The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sang Sutradara Buka Suara Terkait Kecelakaan Yang Terjadi di Fast & Furious
Adegan di film Fast & Furious 9 (Giles Keyte/Universal)
Movie

Sang Sutradara Buka Suara Terkait Kecelakaan Yang Terjadi di Fast & Furious

Selasa, 29 Juni 2021 12:51 WIB 29 Juni 2021, 12:51 WIB

INDOZONE.ID - Sang sutradara akhirnya buka suara terkait kecelakaan dan tabrakan yang terjadi di film Fast & Furious. Ia mengatakan bahwa hal tersebut benar-benar nyata dilakukan.

"Mobil bukan hal asing bagi banyak orang. Kalau akhirnya kami memutuskan untuk membubuhkan sedikit efek saja untuk adegan-adegan yang kami lakukan, aku rasa tak sedikit orang yang nantinya akan merasakan keanehan," ujar sutradara Justin Lin.

Baginya lebih mudah menerapkan CGI pada film Star Trek yang dulu ia garap. Hal ini mengingat orang-orang tak kenal betul bagaimana keadaan di luar angkasa dan apakah memang benar adanya perang di angkasa. Maka dari itu, hal tersebut sangat mudah dibuat di film Star Trek.

Berbeda dengan film Fast & Furious karena semua orang mengenal mobil. Bagaimana keadaan mobil jika benar-benar hancur dan bagaimana keadaan mobil jika benar-benar mengalami kecelakaan.

Maka dari itu, kamu yang menikmati film Fast & Furious, pasti tak akan kecewa dengan aksi kejar-kejaran, tabrakan hingga kecelakaannya karena memang benar nyata. Namun, tetap dalam kondisi yang aman juga ya guys! Bukan sembarangan!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US