The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keanu Reeves Bikin John Wick Lebih Menderita di 'Chapter 4', Kenapa ya?
Keanu Reeves dalam John Wick (Istimewa)
Movie

Keanu Reeves Bikin John Wick Lebih Menderita di 'Chapter 4', Kenapa ya?

Selasa, 10 Mei 2022 22:03 WIB 10 Mei 2022, 22:03 WIB

INDOZONE.ID - Keanu Reeves dan Chad Stahelski memiliki satu tujuan yang sederhana untuk John Wick: Chapter 4. Mereka mengatakan ingin membuat John Wick tampak lebih menderita.

Hal itu dikatakan oleh Reeves dan Stahelski saat berjalan di karpet merah di dalam Caesars Palace dalam pagelaran CinemaCon beberapa waktu lalu.

"Kami terus menemukan cara baru dan menarik untuk membuat John Wick menderita,” kata Reeves dilansir The Hollywood Reporter.

Stahelski mengungkapkan bahwa waralaba Lionsgate itu telah meraup pendapatan hingga 579 juta dolar AS atau sekitar Rp8,4 triliun di box office seluruh dunia.

Hal itu terjadi berkat dorongan Reeves yang melakukan banyak akrobat dan koreografi pertarungannya sendiri bersama Stahelski di The Matrix.

"Dari situlah aksi itu berasal. Cari tahu bagaimana membuatnya menderita, dan kemudian rancang mundur," kata dia.

"Saya telah menyebutkan beberapa hal, seperti, mari kita menunggang kuda di padang pasir. Mari kita mengemudi sedikit," tambahnya.

Seperti diketahui, Lionsgate telah meluncurkan cuplikan pertama untuk John Wick Chapter 4, film garapan sutrdara Chad Stahelski itu dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2023.

Cuplikan yang dipertontonkan pertama kali dalam acara CinemaCon di Las Vegas, AS itu memperlihatkan latar penggambaran di Tokyo dan dimulai dengan pelatihan John Wick di gym.

Lalu, Raja Bowery (Laurence Fishburne) masuk dan bertanya, "Apakah kamu siap John?" Karakter tituler menjawab "Ya" dan berkata, "Aku akan membunuh mereka semua."

Winston (Ian McShane) menambahkan, "Saya ingin Anda menemukan kedamaian, John ... Satu-satunya jalan menuju ini adalah kematian."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US