The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Episode 3 Serial Layangan Putus Sudah Tayang, Berikut Sinopsisnya
Episode 3 drama Indonesia - Layangan Putus (WeTV)
Movie

Episode 3 Serial Layangan Putus Sudah Tayang, Berikut Sinopsisnya

Rabu, 08 Desember 2021 10:11 WIB 08 Desember 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu serial Indonesia yang tengah booming saat ini adalah serial Layang Putus yang tayang di WeTV. Serial ini sudah merilis episode ketiganya loh guys. Bila belum menontonnya, berikut ini sinopsisnya.

Pada episode ketiga ini, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino mengalami pingsan usai mengalami vertigo yang membuatnya tak sadarkan diri. Sebelumnya, ia mengaku pada suaminya yakni Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian bahwa tekanan darahnya tinggi.

Pada episode ini juga, Kinan yang awalnya sangat curiga pada Aris, akhirnya bisa kembali tenang usai anting yang ditemukan Kinan di jas mas Aris, ternyata dibelikan untuknya. Walau sebenarnya anting tersebut ditujukan untuk Lydia, karakter yang diperankan oleh Anya Geraldine yakni selingkuhannya Aris.

Tak hanya itu, ketiga sahabatnya yakni Dita, Lola, dan Andre, ternyata sudah mengendus gelagat aneh Aris.

Di sisi lain, Aris yang terus menerus sibuk dengan kerjaan dan perselingkuhannya, lupa dengan janjinya untuk menemani Raya. Namun ketidakhadirannya ini karena ia menerima ajakan temannya yakni Irfan dan Alif. Ketiganya memilih untuk bertemu di sebuah night club.

Geregetnya, Lola ternyata berada di club yang sama. Lola yang melihat Aris bersama perempuan yang ditawarkan oleh temannya, hanya melihat Aris pamit pulang. Kecurigaan Lola dengan Aris pun sirna di night club tersebut.

Dari semua ini yang paling parah adalah saat Aris berjanji untuk mengantarkan Kinan ke dokter kandungan. Ternyata dokter tersebut membatalkan janjinya dengan Kinan di pagi hari dan bersedia di sore hari.

Aris pun membuat janji akan menjemputnya di sore hari, namun sayang janji ini ia ingkari dan berselingkuh dengan Lydia. Tampak scene di mana Aris berselingkuh dengan Lydia di kamar mandi di kediaman Lydia lalu menyorot keadaan Kinan yang terbaring di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US