The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Power Rangers Bakal Hadir di Netflix, Siap Hibur dan Kenalan dengan Generasi Zaman Now
Power Rangers. (Greenscene)
Movie

Power Rangers Bakal Hadir di Netflix, Siap Hibur dan Kenalan dengan Generasi Zaman Now

Sabtu, 27 November 2021 09:53 WIB 27 November 2021, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Generasi masa dulu tentu tidak asing mendengar nama "Power Rangers", yakni kumpulan pahlawan yang membela kebenaran dengan seragam yang kompak. Serial "Power Rangers" dulunya sangatlah populer di semua kalangan. Namun, saat ini trend "Power Rangers" tergeserkan dengan kehadiran pahlawan terbaru.

Tak mau kehilangan akan pangmornya yang sempat terpendam, kini "Power Rangers" dikabarkan bakal hadir di platform streaming Netflix. Rumah produksi Entertainment One akan menggarap beragam tayangan "Power Rangers" besutan Netflix bersama Jonathan Entwistle, produser film terkenal seperti serial 'The End of the F***king' World dan kreator film I Am Not Okay with This.

Baca Juga: Relawan Pakai Kostum Power Rangers Kunjungi Korban Banjir Kalsel, Bagi Mukena dan Sajadah

Hal itu langsung diakui oleh Michael Lombardo, President of Global Television dari Entertainment One. Mereka akan bekerjasama untuk mempertunjukkan film yang ditujukan kepada anak-anak.

"Ini bukan hanya satu pertunjukan, itu adalah pertunjukan diikuti oleh film-film, beberapa pemrograman anak-anak. Kami telah menemukan mitra penulisan yang hebat untuknya," kata Michael.

Entwistle pun juga menyebutkan jika proyek ini sebagai kesempatan luar biasa untuk memperkenalkan "Power Rangers" baru ke generasi zaman now dan mereka yang sudah menunggu kehadiran pahlawan zaman dulu ini.

"Kami akan membawa semangat analog ke masa depan, memanfaatkan aksi dan cerita yang membuat merek ini sukses" kata Jonathan Entwistle.

Namun, hingga kini masih minim informasi akan penggarapan film tersebut. Kita doakan semoga makin cepat ya, sehingga kerinduan akan pahlawan "Power Rangers" ini segera terobati.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US