The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Nyata dari Film 'Devotion', Ceritakan Persahabatan Dua Pilot Selama Perang Korea
Devotion, film persahabatan pilot selama Perang Korea. (columbia pictures/imdb)
Movie

Kisah Nyata dari Film 'Devotion', Ceritakan Persahabatan Dua Pilot Selama Perang Korea

Rabu, 10 Agustus 2022 11:35 WIB 10 Agustus 2022, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Glen Powell membuat kesan besar sebagai Hangman di Top Gun: Maverick, ia kembali November ini dengan pemeran utama dalam film Devotion.

Film ini merupakan sebuah drama Perang Korea tentang persahabatan yang terjadi di kehidupan nyata, antara pilot angkatan laut Tom Hudner dan Jesse Brown.

Powell berperang sebagai Hudner dan Brown diperankan oleh Jonathan Majors, yang terkenal lewat film Perang Vietnam, sebagai Spike Lee di Da 5 Bloods. Ia juga membintangi serial HBO Lovecraft Country.

Brown adalah penerbang kulit hitam pertama di Angkatan Laut dan menghadapi semua tantangan untuk melewati semua keadaan rasis hingga hambatan lain dalam hidupnya.

Sementara Hudner adalah pilot yang berteman dan mendukung Brown melalui semua tantangan tersebut. Hudner juga dianugerahi Medal of Honor setelah dia menabrakkan pesawatnya untuk menyelamatkan Brown setelah pesawatnya ditembak jatuh di Korea Utara.

Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures, Devotion ini akan rilis di bioskop pada 23 November 2022. Bahkan dalam trailer, pengalaman terbang selama Perang Korea sangat mengagumkan penggemar.

Sang Sutradara, JD Dillard adalah putra dari seorang pilot Angkatan Laut, dan dia bertekad untuk memfilmkan pesawat sungguhan dalam penerbangan untuk filmnya.

Di sisi lain, Jonathan Majors tertarik untuk menjadi seorang perwira Angkatan Laut yang menghadapi berbagai tantangan karena menjadi pilot kulit hitam pertama di film tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US