'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu' yang Tayang Besok Rangkum Banyak Genre
photo/Imdb
Movie

'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu' yang Tayang Besok Rangkum Banyak Genre

Rabu, 11 Desember 2019 14:30 WIB 11 Desember 2019, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Film 'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu' adaptasi novel Tere Liye dapat disaksikan di bioskop mulai besok 12 Desember 2019. 

Film ini menyajikan banyak genre dalam satu kemasan sinema seperti aksi, petualangan, aksi hingga komedi. Film yang sutradarai oleh Danial Rifky ini bekisah tentang seorang pemiliki perusahaan raksasa bernama Ray (Arifin Putra) yang sedang sekarat. 

Ray telah melewati banyak hal hingga membawanya pada posisinya sekarang yang kaya raya, terpandang, disegani namun sendirian dan sakit di usianya yang 60 tahun. 

Dalam keadaan hidup dan mati di rumah sakit, seseorang berwajah teduh datang dan membawa Ray menyusuri masa lalunya. 

Ia kembali pada lima pertanyaan yang pernah diteriakkannya kepada Tuhan yang akhirnya terjawab satu demi satu. 

Sutradara Danial mencoba memasukkan beberapa genre di film ini seperi kisah aksi yang ditampilkan melalui perjuangan Ray saat remaja untuk mempertahan hidupnya setelah keluar dari panti asuhan.

Pada Senin (9/12) pemutaran perdana film 'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu', Danial mengaku bahwa novel best seller Tere Liye ini memiliki naratif yang unik dan kuat hingga mengharuskannya untuk memasukkan beragam genre. Hal ini lah yang kemudian menjadi keunggulan film ini. 

Untuk menjawab lima pertanyaan Ray, maka film ini akan dibuat dalam dua cerita. Beberapa pertanyaan Ray akan terjawab pada 'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu' bagian kedua.

Di bagian satu film ini hanya menceritakan perjalanan Ray yang akan menjadi cikal-bakal Ray hingga menjadi kondisinya yang sekarang.  

Ray usia remaja akan diperankan oleh Bio One. Di film ini Bio akan berperan serius. Namun Kehadiran Yudha Keling sebagai Diar yang jadi teman remaja Ray akan cukup menyegarkan suasana di film ini. 

Film 'Rembulan Tenggelam Di Wajahmu' juga turut diperankan diantaranya oleh Donny Alamsyah, Aryo Wahab, Ari Irham, Anya Geraldine, Kiky CJR dan Cornelius Sunny.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU