The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Captain America Baru Itu Adalah Wyatt Russell...
Wyatt Russell (Instagram/wyattrussellll)
Movie

Sosok Captain America Baru Itu Adalah Wyatt Russell...

Selasa, 23 Maret 2021 10:06 WIB 23 Maret 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Chris Evans dipastikan tak akan memerankan Captain America lagi dan perannya pun sudah mendapatkan penggantinya. Penggantinya adalah Wyatt Russell.

Namun, bukannya senang atau penasaran, netizen khususnya pecinta Marvel garis keras malah tak suka peran Chris Evans digantikan oleh Wyatt Russell.

Bahkan banyak netizen yang membuat meme dari sosok baru Captain America tersebut. Bahkan ada juga netizen yang ingin sosok Chris Evans kembali memerankan Captain America.

Wyatt Russell dipercayakan Marvel usai Chris Evans (Steve Rogers) dalam film Avengers: Endgame menyerahkan perisainya kepada Sam Wilson. Ia pun memilih untuk hidup bersama Peggy Carter usai melalui lintasan waktu ke masa lalu setelah mengembalikan infinity stones.

Wyatt Russell yang berperan sebagai John Walker pun muncul di akhir episode pertama The Falcon and the Winter Soldier. Sam memberikan perisai tersebut setelah ragu bahwa dirinya tak bisa mengemban perisai tersebut.

Pemerintah AS pun di film tersebut mengumumkan siapa Captain America baru. Di serial tersebut, nantinya John Walker menghadapi ancaman teroris organisasi L.A.F dan Flag-Smashers.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US