The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drama “My Unfamiliar Family” Capai Poin Tertinggi Baru dalam Peringkat
"My Unfamiliar Family". (IMDb)
Movie

Drama “My Unfamiliar Family” Capai Poin Tertinggi Baru dalam Peringkat

Rabu, 24 Juni 2020 15:08 WIB 24 Juni 2020, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Drama Korea Selatan  "My Unfamiliar Family" yang tayang di tvN mendapatkan titik tertinggi terbaru dalam peringkat. 

Menurut Nielsen Korea, siaran drama pada 23 Juni mencatat rata-rata pemirsa nasional 4,7 persen, 0,6 persen lebih tinggi dari rekor sebelumnya.

Sementara drama "Dinner Mate" MBC tetap stabil dengan rata-rata 3,4 dan 4,8 persen, hanya 0,1 persen lebih rendah dari siaran Senin.

"My Unfamiliar Family" dibintangi oleh Chu Ja Hyun, Kim Tae Hoon, Han Ye Ri, Shin Jae Ha, Kim Ji Suk, serta aktor senior Jung Jin Young dan Won Mi Kyung.

Serial drama ini menceritakan tentang keluarga yang terasa asing bagi anggota keluarganya sendiri. 

Kim Sang Shik (Jeong Jin Won) merupakan kepala keluarga sekaligus ayah dari 3 anak yang lebih dekat dengan kawan-kawannya daripada istrinya sendiri. 

Sang istri Lee Jin Sook (Won Mi Kyung), sudah mengambil keputusan untuk berpisah dengan suaminya itu. 

Mereka memiliki anak bungsu bernama Kim Ji Woo (Shin Jae Ha) dan dua anak perempuan yaitu Kim Eun Joo (Chu Ja Hyun) yang sudah menikah, dan Kim Eun Hee (Han Ye Ri) yang memilih tinggal sendiri. 

Eun Joo dan Eun Hee bermusuhan selama lima tahun dan tidak berkomunikasi sama sekali, serta memiliki masalahnya masing-masing. Drama 16 episode ini tayang setiap Senin-Selasa pukul 9 malam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US