The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sipnosis 'Loncat Kelas' (2020) - Problematika Anak SMP Genius yang Dipindahkan ke SMA
Serial komedi romantis 'Loncat Kelas' (Dok. Vidio).
Movie

Sipnosis 'Loncat Kelas' (2020) - Problematika Anak SMP Genius yang Dipindahkan ke SMA

Tayang di OTT Vidio.

Senin, 31 Agustus 2020 20:27 WIB 31 Agustus 2020, 20:27 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan tujuh original series dan original comedy “Girls in the City, Heart, I Love you Baby, Jawara, On The Weekend, Get Married dan OMEN”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama original kedelapan yang memiliki genre komedi romantis yang berjudul 'Loncat Kelas.'

Serial ini mengisahkan tentang seorang anak SMP super jenius yang harus loncat kelas dan menghadapi tantangan di lingkungan SMA barunya. Menghadapi dunia dewasa secara mendadak, menghasilkan musuh namun juga cinta pertamanya. 

Dibintangi artis-artis muda berbakat yaitu Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, Antonio Blanco serta artis pendukung lainnya. Video Original Series Loncat Kelas dapat disaksikan mulai 12 Agustus 2020 lalu dengan jumlah 10 episode yang berdurasi 15 menit.

'Loncat Kelas' mengisahkan tentang kehidupan seorang remaja jenius di sekolah yang harus beradaptasi di lingkungan baru di mana ia akan menghadapi musuh sekaligus merasakan cinta pertama. 

Karena dianggap terlalu pintar untuk anak seusianya, Archie (Fatih Unru) disarankan untuk loncat kelas hingga tiga tingkat.

Namun, di sekolah dan lingkungan barunya ini, Archie harus menghadapi banyak hal yang tidak pernah dirinya bayangkan, mulai dari dimusuhi seisi sekolah termasuk oleh ketua tim basket Domino (Antonio Blanco) hingga merasakan cinta pertama pada Nadya (Mawar Eva de Jongh).

Mampukah Archie melewati semuanya dengan kecerdasan yang ia miliki? Simak episode pertamanya yang digratiskan di tautan ini.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US