The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Pria yang LDR Beda Pulau dengan Kekasihnya Betemu Pertama Kali, Bikin Kesemsem
Cuplikan video saat pria pertama kali dengan kekasihnya yang ldr antar pulau. (photo/TikTok/@kamirame)
Life

Kisah Pria yang LDR Beda Pulau dengan Kekasihnya Betemu Pertama Kali, Bikin Kesemsem

Kamis, 19 November 2020 00:19 WIB 19 November 2020, 00:19 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah kisah romantis, di mana seorang pria untuk pertama kalinya bertemu dengan kekasihnya setelah lama menjalin hubungan asmara.

Diunggah oleh akun kamirame, Minggu (15/11) di TikTok, dirinya bersama sang kekasih telah LDR (Long Distance Relationship) selama berbulan-bulan karena jarak.

Kisah pada video tersebut dimulai saat sang pria yang ingin menjemput sang kekasih di bandara.

Terlihat pria tersebut menggunakan pakaian batik, dan menyebutkan bahwa baru pulang kerja. Meski begitu ia tetap pergi ke bandara untuk menjemput sang kekasih, walaupun belum cuci muka dan ganti baju.

"Pulang kerja langsung cuss bandara, bukan anak sultan jadi gw jemput pake transportasi umum, mayan lah dari pada gw jemput naik sepeda," tulisnya pada video itu.

Baca juga: Denny Siregar Siap Persembahkan Kepalanya untuk Dipenggal, Respons Ancaman Rizieq Shihab

Cowok ini juga menjelaskan bahwa dirinya berkenalan dengan ceweknya melalui sosial media, dan mereka pun berkomitmen meski beda pulau, di mana kekasihnya berada di Kalimantan dan dirinya di Jakarta.

Pada video itu terlihat dirinya yang tak sabar bertemu dengan sang kekasih, tetap menunggu meski kekasihnya belum sampai di bandara.

Bahkan dirinya sempat lupa dengan wajah sang kekasih, gegara banyak orang yang menggunakan masker.

"Keknya gw lupa deh muka cewek gw gimana, sumpah yang mana yak, kenapa semua maskeran sih, nah nah nah, semoga gak salah panggil," tulisnya.

Beberapa saat kemudian pun mereka bertemu dan berakhir dengan berpegangan tangan di mobil.

Sontak unggahan tersebut viral di sosmed dan banyak netizen yang menganggap kisah pertemuan mereka romantis.

Hingga kini video tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Baca juga: Viral Netizen Sindir Rumah Makan Padang yang Pelit, Sampai Capek Minta Sambal

"Pas pegangan tangan, gw yang kek cacing kepanasan ketawa, langgeng kalian," kata akun sifaifaar.

"Tangan mbaknya yang dielus, gw yang jingkrak-jingkrak," komentar akun capricorn_dream.

"Kok gua jadi senyam senyum sendiri sih wkwkwk," tutur akun icawnew.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US