The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Virus Corona Mewabah di Inggris, Ratu Elizabeth II Dikarantina
Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)
Life

Virus Corona Mewabah di Inggris, Ratu Elizabeth II Dikarantina

Demi keselamatan sang Ratu.

Senin, 16 Maret 2020 14:12 WIB 16 Maret 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Virus Corona atau Covid-19 kini mewabah di berbagai belahan dunia, termasuk Inggris. Jumlah yang terjangkit mencapai 1140 orang hingga Minggu (15/3/2020). Oleh karena itu, Ratu Elizabeth  II terpaksa meninggalkan Istana Buckingham demi alasan keselamatan.

Perempuan berusia 93 tahun itu akan menghabiskan waktu jauh dari Istana Buckingham. Ratu dan Pangeran Philip melakukan perjalanan sejauh 25 mil ke Kastil Windsor. Tempat tersebut dikenal cukup terpencil.

Dilansir dari The Sun, keputusan memindahkan Ratu Elizabeth II ini dianggap tepat. Ini bisa mengurangi risiko bertemu dengan orang banyak dan tertular virus Corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily) on

Dampak dari pengisolasian diri Ratu Elizabeth membuat beberapa acara kerajaan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Seperti Jodrell Bank Observatory, Bentley Motor Factory di Crewe, dan acara lainnya.

"Acara mendatang akan ditinjau secara lanjut dengan mempertimbangkan saran yang sesuai," kata seorang juru bicara Istana Inggris.

Ratu Elizabeth juga sudah memutuskan untuk menghindari jabatan tangan saat mengadakan perjamuan di Istana Buckingham. Ini menjadi bentuk antisipasinya dalam menghindari virus Corona


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US