Kumpulan Ucapan dan Doa Anniversary Pernikahan Islami
Ilustrasi pernikahan Islami (Instagram/@myastudio_)
Life

Kumpulan Ucapan dan Doa Anniversary Pernikahan Islami

Kamis, 27 Februari 2020 10:41 WIB 27 Februari 2020, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan merupakan momen bersejarah bagi kedua pasangan yang terikat dalam sebuah janji suci atau dalam agama Islam disebut mitsaqan ghalizha.

Bagi pasangan yang sudah menikah, anniversary pernikahan menjadi momen istimewa yang sangat ditunggu.

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan, banyak pasangan suami-istri membuat pesta kecil nan romantis.

Saling bertukar kado dan mengucapkan kata romantis anniversary pernikahan kepada pasangan pun tidak ketinggalan.

Dalam Islam, ucapan ulang tahun pernikahan yang baik adalah kata-kata yang mengandung doa di dalamnya.

Buat kamu dan pasangan yang akan merayakan ulang tahun pernikahan, berikut ini kumpulan ucapan anniversary pernikahan Islami untuk diberikan kepada pasangan:

Ucapan dan Doa Ulang Tahun Pernikahan Islami

Ucapan dan doa ulang tahun pernikahan Islami
Pasangan suami istri (Instagram/@myastudio_)

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk keluarga dan keturunan kita. Pernikahan kita menjadi pembuka pintu rahmat dan pemberi manfaat baik bagi banyak orang.

Hari ini tepat satu tahun pernikahan kita. Terima kasih telah menjadi suami hebat, selalu taat pada perintah-Nya. Semoga aku bisa menjadi pendamping kamu hingga akhir hayat nanti.

Maha Baik Allah yang telah mempertemukan aku dengan kamu yang menerima dan memahami segala kekuranganku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan rumah tangga kita. Aamiin Allahumma Aamiin.

Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Semoga kita selalu bersama hingga jannah. Selamat ulang tahun pernikahan.

Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga ini.

Tak terasa 1 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai tua nanti, kita masih akan selalu bersama.

Ya Allah, jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadikan pula kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak.

Semoga Allah berkenan untuk selalu menambah rasa cinta kasih di antara kita dalam menjalani bahtera rumah tangga ini berdua denganmu.

Satu tahun pernikahan telah kita lewati. Semoga kita terus bersama sampai ajal menjemput dan bertemu kembali di surga. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku tercinta.

Anugerah terbesar adalah pernikahan. Kita syukuri setiap detiknya kepada Allah SWT. Dan kita kenang dalam setiap tahunnya, dengan merayakan hari indah pernikahan ini.

Kata-kata Anniversary Pernikahan Islami

Kata kata anniversary pernikahan Islami
Ilustrasi pernikahan Islami (Instagram/@weddingpics.id)

Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Hari ini hari istimewa. Selamat hari ulang tahun pernikahan, Wahai Imamku.

Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu jaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia.

Di hari ulang tahun pernikahan ini, semoga kita semakin kuat untuk saling melengkapi dan mampu menjaga diri saat berjauhan.

Tepat di hari ini, lima tahun lalu, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, Istriku.

Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku karena telah mempertemukanku denganmu, seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran.

Selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga kita bisa selalu saling melengkapi dan mendukung demi menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai keluarga yang diridhoi Allah SWT.

Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dalam ikatan suci dan indah. Aku sungguh bahagia memilikimu sebagai istri dan ibu dari anak-anakku.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US