The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tega! Pria Ini Simpan & Tutupi Mayat Ibunya dengan Kotoran Kucing agar Dapat Uang Pensiun
Ilustrasi mayat. (Pixabay)
Life

Tega! Pria Ini Simpan & Tutupi Mayat Ibunya dengan Kotoran Kucing agar Dapat Uang Pensiun

Minggu, 12 September 2021 16:14 WIB 12 September 2021, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Demi mendapat uang pensiun, seorang pria di Austria ini menyimpan dan menutupi mayat ibunya dengan kotoran kucing hingga menjadi mumi.

"Pria itu menyimpan jasad ibunya demi uang pensiun," kata polisi.

Dikutip Daily Mail, Minggu (12/9), polisi di Innsbruck, Region Tryol menemukan mayat sang ibu di ruang bawah tanah. Semasa hidup, ibu tersebut hanya tinggal bersama anak lelakinya itu.

Sang ibu dilaporkan meninggal pada Juni 2020 dengan dugaan menderita dementia yakni penyakit yang mengakibatkan penurunan daya ingat dan cara berpikir. 

Aksi penipuannya baru terungkap saat petugas pos yang baru memaksa untuk bertemu dengan ibunya yang menerima pensiun, namun pria itu menolak. Petugas pun lalu menelpon polisi dan melakukan penggeledahan pada Sabtu (4/9).

Saat diperiksa, pria 66 tahun itu memang tak melakukan pembunuhan terhadap ibunya. Namun, ia diduga melakukan penipuan dengan memanfaatkan mayat sang ibu.

Pria itu mengaku jika dirinya membekukan mayat sang ibu dengan kantong es agar tak menimbulkan bau tak sedap. Lalu, pria itu membungkus mayat ibunya dengan perban untuk mencegah keluar cairan.

Sebelum ketahuan, setiap kali ada saudara yang datang ke rumah dan menanyakan keadaan sang ibu, pria itu selalu menjawab jika ibunya ada di rumah sakit dan sedang dirawat.

Pejabat kepolisian, Helmut Gufler mengatakan jika pelaku selama 1 tahun ini telah mendapatkan uang pensiun sang ibu senilai 50 ribu euro atau sekitar Rp839,6 juta. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Silvia Marissa
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US