6 Cara PDKT yang Bikin Dia Nggak Sabar Jadi Pacarmu
Ilustrasi pasangan (Pexels/Asad Photo Maldives)
Life

6 Cara PDKT yang Bikin Dia Nggak Sabar Jadi Pacarmu

Dijamin meleleh.

Kamis, 23 Januari 2020 08:06 WIB 23 Januari 2020, 08:06 WIB

INDOZONE.ID - Suka sama seseorang tapi belum berani masuk masa pendekatan atau PDKT? Kumpulin nyali kamu dan dekati dia perlahan. Tapi pastikan kalian sudah kenalan ya!

Masa-masa PDKT adalah waktu yang tepat buat kamu mengambil hatinya. Jangan buru-buru, berdoa, dan mulai lancarkan jurus-jurus jitu, dijamin dia gak sabar ingin jadi pacarmu. Dilansir dari Lovepanky, ini enam cara yang bisa kamu lakukan untuk PDKT.

1. Jadi Teman Spesial

Kamu dan dia mungkin sudah berteman. Tapi jadilah teman spesial untuk dia, yang bisa membuat dia nyaman, selalu ada untuk dia, dan banyak menghabiskan waktu bareng dia. Beda cara dengan mendekati cewek yang belum mengenal kamu, jangan sok cool atau sok keren. Karena itu bisa bikin dia ilfil.

2. Ngobrol Sebelum Tidur

Pastinya ngobrolnya lewat chat atau telfon dong. Percaya atau enggak, kata-kata yang kamu ucapkan di malam hari lebih terasa bermakna dan intim lho. Jadi cari alasan buat bisa ngobrol saat dia udah mau tidur. Kamu bisa kok ngobrolin hal yang lucu, ini tetap bermakna buat dia. Kamu juga bisa melanjutkan dengan tanya-tanya seputar hal yang lebih pribadi, tapi harus tahu batas ya.

Ilustrasi pasangan (Unsplash.com/@kristinali)
Ilustrasi pasangan (Unsplash.com/@kristinali)

3. Ajak Keluar

Kamu mungkin cuma teman saat ini, tapi kalau kamu sering menghabiskan waktu dan ngobrol sama dia, lama-lama kamu akan punya tempat spesial di hatinya. Kalau kalian sudah saling nyaman ngobrol, PDKT selanjutnya adalah ajak dia keluar, bisa nonton di bioskop atau sekadar pergi ke kafe. Ingat, saat membawa dia keluar, perlakukan dia seperti pacar kamu. Pasti dia akan meleleh.

4. Goda Pelan-Pelan

Kalau kamu sudah sukses ngajak dia keluar, bisa lanjut ke langkah selanjutnya. Goda dia pelan-pelan, bisa menggunakan sticker atau emoji di saat mengirim pesan. Kalau dia bilang kamu aneh, buatlah pesan kamu sebelumnya terlihat seperti bercanda. Menggodanya jangan kelewat batas ya!

5. Lihat Balasannya

Ketika kamu sudah dalam tahap nyaman dan benar-benar ingin jadi pacarnya, coba pikirkan satu hal ini. Apakah dia juga menyukai kamu? Apa cuma kamu yang selalu mengajak pergi atau dia juga inisiatif melakukan hal yang sama? Kalau dia memang bukan tipe yang suka chat duluan, coba abaikan dia selama beberapa hari. Kalau dia memang suka kamu, dia akan mencari kamu.

6. Nyatakan Cinta

Kalau kamu sudah lancar melakukan cara PDKT di atas, saatnya "nembak". Bawa dia ke tempat yang romantis, ungkapkan perasaan kamu yang sebenarnya, dan lihat jawabannya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US