The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Ngaku Alami Mimpi Aneh, Ternyata Suaminya Nikah Lagi dengan Gadis Muda
Wanita bernama Datin Seri Sharifah Norshafila Hassim mengaku pernah bermimpi tentang suaminya yang menikah lagi. (Photo/Instagram/@datin_red)
Life

Wanita Ini Ngaku Alami Mimpi Aneh, Ternyata Suaminya Nikah Lagi dengan Gadis Muda

Rabu, 27 Januari 2021 19:37 WIB 27 Januari 2021, 19:37 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Adira Suhaimi, Datin Seri Sharifah Norshafila Hassim asal Malaysia ini belakangan ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami mimpi aneh ketika suaminya, Datuk Red menikah tanpa sepengatahuannya pada 2015 lalu.

Meski pernikahannya dirahasiakan oleh suaminya, Norshafila atau yang lebih dikenal dengan Datin Red mengatakan naluri dan intuisinya sebagai seorang istri selalu tepat, terutama jika menyangkut urusan rumah tangga.

“Aku tidak pernah berbagi hal ini dengan kalian semua… tapi hari ini aku ingin berbagi ketika suamiku menikah diam-diam dulu. Setelah seminggu baru dia memberitahuku!" katanya, dilansir dari mStar, Rabu (27/1/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Syarifah Nor Shafila (@datin_red)

Baca juga: Viral Video Nenek yang Menggemaskan Kendarai Skuter Mainan Naga dari Rumah ke Tempat Kerja

"Oke, lalu mereka menikah di dekat Thailand. Aku bermimpi datang seorang wanita memperkenalkan namanya dimulai dengan huruf A dan wanita berkerudung putih itu mengakui bahwa suaminya adalah kekasihnya," kata Norshafila.

"Ini adalah kisah nyata, Anda tahu, saya bahkan tidak menemukannya. memang benar seorang istri memiliki indra keenam," katanya.

suami
Suaminya yang menikah dengan wanita lain. (Photo/The Ven)

Ia kemudian berbagi tentang reaksi awalnya ketika mengetahui suaminya akan menikah lagi. Sementara itu, ia juga mengaku menerima takdir kehidupan pernikahan dan percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi pasti memiliki hikmah.

"Segala sesuatu termasuk suami hanyalah pinjaman di dunia ini dan yang terjadi di sana adalah kebijaksanaan," ungkapnya.

"Caraku terlihat bahagia. Kamu mengira segala sesuatu termasuk suamiku hanyalah pinjaman di dunia ini dan yang terjadi ada hikmah. Insya Allah pasti baik-baik saja!” kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US