The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Alat Fitness Bergerak Sendiri, Ada Hantu Olahraga?
Alat fitness bergerak sendiri diduga berhantu. (Screenshot)
Life

Viral Video Alat Fitness Bergerak Sendiri, Ada Hantu Olahraga?

Rabu, 24 Juni 2020 16:35 WIB 24 Juni 2020, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Warga India dibuat geger dengan sebuah video yang memperlihatkan alat fitness bergerak sendiri. Polisi bahkan sampai turun langsung untuk melihat alat fitness yang diduga berhantu tersebut.

Momen bikin merinding ini direkam di Taman Kanshiram di Kota Jhansi, Negara Bagian Uttar Pradesh, India, pada dini hari sekitar pukul 02.00, Minggu (21/6/2020).

Seperti yang terlihat dalam video, alat fitness berwarna hijau tersebut tampak bergerak-gerak seolah sedang ada yang menggunakannya.

Video tersebut kemudian dibagikan oleh Juru bicara kepolisian Negara Bagian Uttar Pradesh, Rahul Srivastav di Twitter.

"Hantu sedang fitness?" cuit Rahul di akun Twitter-nya.

Video itu pun langsung viral mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang ikut merinding dan ketakutan melihat video tersebut.

"Aku biasanya tidak percaya hantu, tapi video di taman Delhi ini membuatku takut," komentar seorang netizen.

Sementara itu, aktor Bollywood Vivek Oberoi mengatakan bahwa alat tersebut bisa bergerak sendiri karena ada yang menyetelnya. Dia tidak percaya alat fitness tersebut bergerak karena ulah hantu.

"Kamu tidak bisa menyebut ada hantu. Ini hanya lelucon yang dimainkan seseorang untuk menjelekkan nama taman. Orang-orang bahkan mengatakannya karena taman itu dinamai Kashiram, mungkin itu adalah arwahnya yang melakukan itu. Ini semua palsu. Jangan menyebarkan rumor seperti itu," kata Vivek.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US