The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rambut Siswanya Panjang Saat Sekolah Tatap Muka, Guru Ini Lakukan Hal Tak Terduga
Guru yang merapikan rambut muridnya. (TikTok/fetraardian)
Life

Rambut Siswanya Panjang Saat Sekolah Tatap Muka, Guru Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Selasa, 21 September 2021 12:54 WIB 21 September 2021, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Selama pandemi Covid-19, seseorang dianjurkan untuk tetap di rumah saja jika tak dihadapkan dengan keadaan mendesak. Dalam kondisi di rumah saja, tentu membuat kegiatan menjadi berkurang dan terkesan kurang produktif, berujung tak memperdulikan penampilan.

Bagi sebagian pria, mungkin akan membiarkan rambutnya tumbuh panjang karena sehari-harinya tak bertemu dengan banyak orang, seperti siswa yang satu ini, yang datang ke sekolah dengan keadaan rambut yang kurang rapi.

Dikutip dari akun TikTok fetraardian, memperlihatkan seorang siswa yang hadir ke sekolah saat mulai diberlakukan sekolah tatap muka di SMAN 2 Tangerang. 

@fetraardian

Rapihin rambut anak murid check! #raziarambut #raziarambutsekolah #moonzher #fyp

? Ekspektasi - Okin & Ocan Siagian

Hampir setahun tak menjalankan aktivitas sekolah seperti biasa, membuatnya terbiasa untuk tidak memperdulikan penampilan.

Tampak dalam video itu, ia datang ke sekolah dengan keadaan rambut yang sedikit panjang. Namun bukan dicukur oleh gurunya, tapi malah dibantu dirapikan. 

Guru tersebut tampak menyisir rambut si siswa yang cukup panjang, dan tak lupa disemprot dengan hair spray untuk membuat rambut tetap ada di posisi yang sama.

Aksi guru dan mendisiplinkan anak muridnya itu turut diapresiasi oleh netizen karena tak mencukur rambut siswa yang ketahuan panjang, seperti yang dilakukan oleh guru-guru kebanyakan.

"Nah kaya gini, bukan langsung dicukur di tempat, mana motongnya kaya motong rumput any," kata kosong.

"Guru gue harus lihat nih," kata Rais.

Artikel Menarik lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US