The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Driver Ojol ini Ngaku Diraba-raba Penumpang Pria Ganteng Berhari-hari, Tangannya Nakal!
Kiri: Curhatan Driver Ojol yang diraba-raba kemaluannya. (TikTok/@dramaojolofficial) Kanan: Ilustrasi raba kemaluan. (Pixabay)
Life

Driver Ojol ini Ngaku Diraba-raba Penumpang Pria Ganteng Berhari-hari, Tangannya Nakal!

Rabu, 22 Juni 2022 15:15 WIB 22 Juni 2022, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Aksi para kaum LGBT tampaknya semakin merajalela di kalangan driver ojek online (ojol) yang kerap menjadi korbannya. Baru-baru ini juga viral seorang driver ojol menceritakan pengalamannya mendapatkan pelecehan dari kaum pelangi tersebut.

Melalui video yang diunggah di akun @dramaojolofficial, seorang driver ojol menceritakan pengalamannya diraba-raba area kemaluannya oleh seorang pria putih nan ganteng.

Baca Juga: Kisah Pilu Driver Ojol Cari Nafkah Seharian Dapat Orderan Fiktif, Anaknya: Kasihan Ayahku

Tampak tenang, pria ganteng tersebut rupanya memulai aksinya dengan perlahan-lahan memegang anggota tubuh si driver ojol mulai dari dada hingga paha.

"Pernah dapat customer, orangnya ganteng sih emang, putih. Pertama-tama dia biasa aja, tapi pas kita jalan sekitar satu kilo dia itu mulai tangannya mulai meraba-raba.." mulai driver tersebut menceritakan.

"Pertama sih dia mulai meraba bagian ini (dada) selang gak sampai 5 menit dia mulai tuh megang-megang bagian bawah (paha)" sambungnya.

@dramaojolofficial

Dan terjadi lagi :( #ceritadariojol #kisahdijalan #dramaojol

? Bertahan Terluka - Fabio Asher

Bukan hanya di satu momen, melainkan driver tersebut mendapatkan orderan dari pria yang sama setiap harinya. Kemudian ia melanjutkan jika pria ganteng tersebut makin hari makin nekat melakukan aksi cabulnya kepada si driver dengan memasukkan tangan ke dalam celana si driver ojol tersebut.

"Keesokan harinya ketemu dia lagi, malamnya juga sama ketemu dia lagi.. Yang lucunya lagi tuh dia berani tangannya ini langsung masukin ke dalam celana.." kata driver serius.

Driver tersebut kemudian sedikit tertawa malu lantaran ia merasa mendapatkan pelecehan dari kaum LGBT dengan nekat memegang kemaluannya.

Namun, tak ada yang bisa ia lakukan selain memukul-mukul tangan si penumpang pria ganteng tersebut. Sang driver mengatakan jika dirinya melakukan tindakan kasar, ia akan gagal mendapatkan bonus dari aplikasi ojol yang ia mainkan.

"Pengennya ngemek-ngemek gitu kali yaa.. Sontak langsung saya berhenti saya tepok aja tuh tangannya ngga sekali dua kali nyampe ke tujuan.." katanya tertawa malu.

"Soalnya itu kalo kita ngga ambil kita gagal untuk ngedapetin bonus," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US