Tips Hadiri Undangan Pernikahan Buat Para Jomblo
Ilustrasi/Pixabay/Pexels
Life

Tips Hadiri Undangan Pernikahan Buat Para Jomblo

Tetap dandan yang keren ya mblo!

Topan Caesario
Minggu, 25 Agustus 2019 16:57 WIB 25 Agustus 2019, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan menjadi hari yang begitu menyenangkan dan penuh dengan cinta. Tapi masalahnya untuk sebagian orang yang belum punya pasangan dan mendapatkan undangan pernikahan, acara tersebut akan terasa begitu membingungkan. Meskipun tidak ada kewajiban membawa pasangan, tapi rasanya akan sungguh canggung, terlebih bila teman-teman kamu datang bersama pasangannya. Berikut INDOZONE berikan 5 Tips Hadiri Undangan Pernikahan Buat Para Jomblo.

Janjian Dengan Rekan Lainnya

Teman kantor kamu ada yang menikah? Biar gak mati gaya dan datang sendirian, coba deh ajak teman kamu yang lainnya buat menghadiri acara tersebut bareng-bareng. Kamu bisa janjian buat ketemuan sebelumnya, atau langsung kumpul di tempat acara pada jam yang sudah disepakati sebelumnya.

Dandan yang Keren

Meskipun jomblo, tak ada alasan buat tidak tampil keren saat bepergian. Tetaplah tampil menarik, karena kamu tidak akan pernah tau siapa yang akan kamu temui di acara pernikahan tersebut. Siapa tau, karena ada yang tertarik, pulang dari acara tersebut kamu punya gebetan baru.

Ajak Sahabat

Buat para pria yang masih jomblo coba deh ajak sahabat wanita kamu. Biar datang ke acara undangan pernikahan gak mati gaya, setidaknya waktu yang kamu habiskan akan lebih seru dengan sahabat ketimbang sendirian, bukan?

Pede Aja

Datang sendirian? Siapa takut! Tujuan kamu datang ke acara pernikahan untuk memenuhi undangan yang kamu dapat, bukan untuk pamer kemesraan di resepsi orang lain. Tanamkan percaya diri kamu! Santai saja guys!

Tetap Membaur

Meskipun teman kamu yang lainnya datang dengan pasangan, tetaplah ikut membaur dengan mereka ya guys. Mungkin mereka akan mempertanyakan tentang pasangan kamu, hadapi hal tersebut dengan santai, bila perlu respon dengan candaan biar suasana mencair.

Itulah beberapa tips buat kamu para jomblo yang hendak hadiri undangan pernikahan. Ikuti berita maupun artikel menarik lainnya, hanya di INDOZONE.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE