The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selalu Dibikin Nyaman, Wanita Ini Tak Sadar Diselingkuhi Pacar hingga Habis Puluhan Juta
Wanita ini berbagi cerita tak sadar diselingkuhi pacarnya karena selalu dibikin nyaman selama ini. (TikTok/@nadiyawulan)
Life

Selalu Dibikin Nyaman, Wanita Ini Tak Sadar Diselingkuhi Pacar hingga Habis Puluhan Juta

Pas ditagih baru jelasin soal perselingkuhan.

Sabtu, 27 Februari 2021 12:18 WIB 27 Februari 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berbagi cerita saat dirinya selalu dibikin nyaman pacarnya hingga tak sadar jika sudah diselingkuhi. Padahal, dia sudah rela meminjamkan uang puluhan juga kepada pacarnya.

Kreator TikTok Nadiya Wulan membagikan video tentang hubungan asmara dirinya dengan sang pacar. Dia menceritakan, pacarnya merupakan sosok pria yang baik dan selalu membuatnya nyaman. Hingga dia tak sadar sudah diselingkuhi sang pacar.

"Diselingkuhin tapi ga sadar karena sikapnya yang manis bener-bener dan percaya 100 % ke doi. Sampe-sampe aku minjemin uang puluhan juta, ternyata buat jalan sama cewek lain," tutur Nadiya membuka ceritanya.

Dalam videonya, Nadiya membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dan pacarnya di sebuah aplikasi pesan. Dia mengatakan, pacarnya itu masih bisa chat sok manis, padahal sudah selingkuh dari Oktober 2020.

"Selingkuh dari bulan Oktober, tapi bulan Desember masih bisa bersikap semanis itu," kata dia.

"Selalu muji cantik gak pernah bikin insecure sampe gak pernah perawatan sama sekali karena merasa dicintaii apa adanya,,wkwk, bodoh," sambung Nadiya.

wanita diselingkuhi pacarnya, pacar penipu, viral,
Wanita ini berbagi cerita tak sadar diselingkuhi pacarnya karena selalu dibikin nyaman selama ini. (TikTok/@nadiyawulan)

Nadiya bercerita, November lalu masih bisa merayakan ulang tahunnya dan masih bisa hubungi temannya untuk membuat kejutan untuknya. Selama berhubungan, pacarnya selalu melarang Nadiya melakukan kegiatan di luar seolah takut kehilangannya.

Tapi saat Nadiya mau menagih utangnya, pacarnya selalu menghindar dan seolah mau menjelaskan kesalahpahaman atau perselingkuhannya.

"Pas ditagih mau jelasin semuanya," ucap Nadiya dengan emoticon tertawa.

Nadiya sadar, semua perhatian dan dukungan dari pacarnya yang membuatnya memberi kepercayaan lebih ternyata hanya sebatas manipulasi untuk menghianatinya. Namun, dia tak sepenuhnya menyalahkan wanita yang jadi selingkuhan pacarnya.

wanita diselingkuhi pacarnya, pacar penipu, viral,
Wanita ini berbagi cerita tak sadar diselingkuhi pacarnya karena selalu dibikin nyaman selama ini. (TikTok/@nadiyawulan)

Sebab dia sadar, jika pacarnya itu memang pintar meyakinkan wanita dan selalu bisa memanjakannya. Tentu hal itu yang membuat wanita tersebut mau jadi selingkuhan pacarnya. Tapi, dia bersyukur akhirnya bisa keluar dari hubungan toxic ini.

"Aku bener-bener gak nyalahin pihak ceweknya karena aku paham si cowok ini emang pinter banget bikin nyaman dan pinter ngeyakinin cewek buat bertahan sama dia. Karena aku juga ngalami sendiri diyakinin keseriusan dan lain-lain setiap pengen ngelepasin dia pasti ditahan dan bodohnya aku mau bertahan sampe akhirnya kaya gini," urainya.

"Aku tau dengan aku spill masalah ini ada pihak yang seneng, tapi gak apa-apa ada alasan tersendiri kenapa sampe aku spill masalah ini. Aku juga seneng akhirnya bisa lepas dari hubungan toxic ini, terima kasih," lanjut Nadiya.

Video cerita Nadiya ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Netizen yang menonton video ini mengapresiasi sikap Nadiya karena tak langsung menyalahkan wanita selingkuhan pacarnya karena tahu sikap pacarnya seperti apa.

"Sama kak, mantan ku selingkuh tapi aku gak nyalahin pihak perempuannya. Soalnya mantan ku aja enggak jujur kalau punya hubungan sama aku," komentar Sekar.

"Manipulasi meresahkan ya, hati-hati buat kalian kalo nemu sifat kaya gini bahaya loh ini. Semangat mbak, kamu kuat, kamu berhak bahagia," sahut Aulia.

"Buat cewek-cewek jangan pernah minjemin uang ke cowok yang belum pasti menjadi pendamping hidup mu. Bukannya pelit, kita gak tau ujung dari hubungan kita," timpal Mei_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US