The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerebek Kosan Cowok Chek, Ternyata Ada Selingkuhan Pacarnya, Panik Gak?
Tangkapan layar TikTok (@rischatos)
Life

Gerebek Kosan Cowok Chek, Ternyata Ada Selingkuhan Pacarnya, Panik Gak?

Berawal dari kecurigaan, hingga akhirnya terbukti.

Jumat, 09 April 2021 16:13 WIB 09 April 2021, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan yang sebut saja bernama Putri baru saja menggerebek kosan pacarnya. Ternyata benar, di kosan pacarnya tersebut, ia menemukan perempuan yang juga mengaku sebagai pacar dari cowoknya.

Perselingkuhan pacarnya Putri ini dibongkar dalam video penggerebekan yang diunggah ke TikTok dengan akun rischatos. Dalam akun itu juga, Putri menjelaskan kronologi kejadian penggerebekan tersebut.

Dalam video pertama, terlihat Putri yang sedang berada di depan Kosan Cowoknya. Video yang direkam temannya Putri itu menjelaskan jika Putri bertemu perempuan yang mengaku sebagai pacar dari cowoknya.

"Gerebek kost cowok yang lagi ditempatin selingkuhannya chek," tulis keterangan dalam video seperti dikutip, Jumat (9/4/2021).

"Panik gak? Panik gak? Panik lah, masa enggak," kata temannya Putri dalam video.

@rischatos

spill ga ni cwo sma cwenyaa ahaha #fyp #fyp? #fypdong #fypsounds #fypgakni #xyzbca #masukberanda #viral #trend #grebek #pelakor #TheNewAlfaGift

? 1 2 3 4 - calonorangsukses?

BACA JUGA: Mamah Muda Asal Lamongan Jawab Hujatan Usai Pamer Status Janda

Setelah video itu viral, Putri langsung mengklarifikasi berbagai tudingan jika peristiwa itu adalah setingan. Putri pun menjelaskan kronologi kejadiannya.

Menurut Putri, kejadian itu terjadi pada kemarin lusa. Penggerebekan itu berawal dari kecurigaan Putri yang kerap melihat motor lain di depan kosan pacarnya.

"Jadi ini bukan pertama kalinya aku curiga sama cowok aku. Aku pernah juga lihat motor itu di depan kosannya dan motor cowok aku ada juga. Cuma waktu itu aku lewat saja dan cuma tanya di WA, dan dia jawab itu motor tetangga katanya. Oke di situ aku memang enggak percaya, cuma sudah biarin," kata Putri dalam video klarifikasinya.

Hingga akhirnya kemarin lusa, Putri kembali menemukan motor lain berada di depan kosan pacarnya itu. Hingga akhirnya ia berani mendatangi kosan pacarnya tersebut.

"Ternyata memang benar ada cewek dan dia ngaku pacarnya, terus cewek itu cewek yang aku cari selama ini," tegas Putri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US