The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanda-tanda Pasangan Kamu Tidak Memiliki Hubungan Emosional Denganmu
Pasangan yang sedang bertengkar. (photo/Ilustrasi/Pexels/Mikhail Nilov)
Life

Tanda-tanda Pasangan Kamu Tidak Memiliki Hubungan Emosional Denganmu

Kamis, 28 Oktober 2021 15:57 WIB 28 Oktober 2021, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Ketika membicarakan mengenai emosional, terdapat banyak sekali arti yang dapat dipetik kita. Salah satunya adalah ketersediaan emosional, yang mempunyai arti untuk mempertahankan ikatan emosional yang ada dalam satu hubungan. Tidak semua orang bisa mempertahankan hal tersebut. 

Ini bisa dirasakan kamu ketika berada dalam  koneksi tertentu yang hilang dan mulai menyadari bahwa orang yang disukai kamu dalam beberapa bulan terakhir sebenarnya tidaklah ingin membawa hubungan itu menuju tingkat yang lebih dalam. 

Karena itu, berikut tanda-tanda yang harus diketahui kamu ketika kamu dan pasangan sudah tidak mempunyai hubungan emosional dengan pasangan. Hal ini bertujuan agar kamu tidak menyia-nyiakan perasaan kamu kepada seseorang yang pada akhirnya mengecewakan kamu. Berikut ini daftarnya!

1. Bersifat tertutup

Tanda pertama dan mungkin menjadi tanda yang jelas adalah mereka yang menolak untuk terbuka atau menunjukkan perasan mereka yang sebenarnya ketika mereka bersama kamu. Bahkan, mereka tampak selalu waspada dan menutup ruang untuk kamu, ketika kamu mencoba untuk membuat dirinya menjadi lebih terbuka. 

2. Sulit menepati janji

Tanda kedua adalah mereka sulit untuk menepati janji. Dia benar-benar tidak tahu untuk siapa mereka membangun hubungan emosional. Lebih parahnya, mereka hanya ingin bertemu dengan kamu ketika mereka membutuhkan kamu saja. 

3. Mempunyai masalah pada komitmen 

Terakhir, mereka mempunyai masalah pada komitmen. Orang seperti ini dapat dengan mudah mengatakan bahwa mereka tidak percaya pada pernikahan dan mengatakan bahwa mereka sangatlah buruk saat menjalani sebuah hubungan. Jika kamu mendengarkan hal tersebut, kamu disarankan untuk melepaskan hubungan tersebut dan perlu untuk meninggalkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US