The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam! Lebih dari 100 Anjing di India Dikubur Hidup-hidup, Pelakunya Masih Misterius
Ratusan anjing dikubur hidup-hidup. (Times of India)
Life

Kejam! Lebih dari 100 Anjing di India Dikubur Hidup-hidup, Pelakunya Masih Misterius

Jumat, 10 September 2021 10:21 WIB 10 September 2021, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Lebih dari 100 anjing diduga dikubur hidup-hidup di sebuah lubang di hutan Tammadihalli, India, peduduk setempat sempat mendengar anjing-anjing menggonggong.

Setelah hewan peliharaan ditemukan di selokan sedalam 4-5 meter di Ranganathapura distrik Shivamogga di Karnataka, polisi langsung meluncurkan penyelidikan.

Insiden yang terjadi pada hari Sabtu (4/9/2021) dilaporkan setelah beberapa aktivis hak-hak binatang diberitahu oleh penduduk setempat bahwa mereka mendengar gonggongan anjing yang mencurigakan.

anjing
Ilustrasi anjing. (Pexels/Johann)

Dilansir Daily Star, jumlah anjing yang dibunuh dan dikubur tidak dapat dipastikan tapi kemungkinan sekitar 150 ekor anjing.

Baca juga: Momen Anjing yang Pisahkan Kucing yang Hendak Berkelahi, Bikin Netizen Gemas

Shivamogga SP Laxmi Prasad mengatakan tim ahli yang terdiri dari dokter hewan sedang melakukan pemeriksaan di tempat dan akan menyerahkan laporan ke departemen.

Insiden ini terjadi hanya beberapa minggu setelah 38 monyet ditemukan dibunuh dan ditinggalkan di sebuah desa di distrik Hassan. Pihak berwenang negara tersebut langsung mengambil tindakan terhadap pelakunya yang sampai saat ini masih misterius.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Fitri
Dina

Dina

Editor
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US