The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geram! Wanita Ini 'Mengembalikan' Sampah ke Pengemudi yang Kekurangan Etika Kebersihan
Wanita ini dengan berani mengembalikan sampah yang dibuang sembarangan. (Photo/TikTok/@sitisitieliza)
Life

Geram! Wanita Ini 'Mengembalikan' Sampah ke Pengemudi yang Kekurangan Etika Kebersihan

Kamis, 14 Oktober 2021 18:48 WIB 14 Oktober 2021, 18:48 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di TikTok memperlihatkan seorang wanita mengembalikan sampah ke pengemudi yang kekurangan etika kebersihan saat mengendarai mobilnya.

Tampak dari video itu, seorang manajer fitness bernama Eliza mengembalikan sampah yang dibuang sembarangan. Ia mengaku geram dengan aksi pengemudi yang terlalu suka hati membuang sampah.

"Kurang pintar. Mobil saja besar tapi otak kecil! Itu hukumanmu. Itu adalah sampah kedua yang kau buang. Ketika Anda membuang sampah pertama, saya hanya melihat. Saya pikir Anda tidak akan melakukannya lagi, tapi Anda membuang sampah kedua begitu saja. Bodoh," ungkapnya melalui keterangan video.

Baca juga: Tentara Korut Unjuk Gigi Beladiri, Hancurkan Batu Pakai Kepala & Tidur di Pecahan Kaca

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (14/10/2021), Eliza mengatakan bahwa dia telah merekam momen tersebut secara penuh. Dia mengaku marah melihat pengemudi itu tidak menggunakan etikanya saat berkendara.

Eliza juga sempat takut jika dia berhadapan dengan pengemudi itu, makanya dia merekam semua momen tersebut di dalam mobilnya. Meski begitu, ia kemudian menemui pengemudi yang buang sampah sembarangan dan melemparkan sampah tersebut.

@sitisitieliza

jenis bebal . kereta besaq otok kecek! ???? padan muka hg . tu sampah kedua hg buang tau dak? 1st sebelum hg buang tu aku tgk ja . igt xbuang dah. ehhh hg buang 1 lg rilek ja nohhh . bodo piang ????

? original sound - siti sitieliza - siti sitieliza

Aksinya kemudian viral di media sosial dan banyak netizen yang salut dengan keberanian Eliza untuk mengembalikan sampah itu. Di sisi lain, Eliza mengaku sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US