The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Wanita Ini Usir Suami Saat Mau Melahirkan karena Bikin Panik dan Nangis Terlalu Heboh
Ilustrasi seorang wanita yang baru melahirkan anak. (Unsplash)
Life

Duh! Wanita Ini Usir Suami Saat Mau Melahirkan karena Bikin Panik dan Nangis Terlalu Heboh

Jumat, 17 September 2021 17:10 WIB 17 September 2021, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Saat-saat melahirkan adalah hal yang paling mendebarkan yang dialami oleh seorang wanita. Pasalnya dalam proses itu, ia akan bertaruh nyawa untuk mengeluarkan sang anak yang sudah 9 bulan dikandung.

Mendekati proses itu, tentu seorang wanita membutuhkan kehadiran orang terdekat untuk menemaninya, seperti sang suami misalnya. Namun ternyata, hal itu tak berlaku bagi wanita yang satu ini.

Dikutip dari Mirror, Jumat (17/9), wanita yang akan melahirkan ini malah meminta sang suami untuk keluar lantaran membuatnya terusik. Ia menilai, kehadiran sang suami malah semakin membuat proses persalinan semakin mendebarkan.

Wanita itu mengatakan kalau sang suami mudah mengalami stres. Hal itu yang membuatnya malah tak tenang dan akan mengalami kesulitan.

Selama dirinya kontraksi, sang suami mencengkram tangannya terlalu erat sampai membuat lengannya mati rasa. Tak cuma itu, wajah sang suami pun tampak begitu tegang membuatnya jadi ikut panik.

"Meskipun saya sangat kesakitan, saya melihat wajahnya, itu sangat merah dan ada pembuluh darah yang terlihat di dahinya yang sepertinya akan meledak. Itu tidak membantu sama sekali, bahkan itu membuat frustasi dan mempengaruhi emosi saya menjadi negatif," katanya.

Tak hanya itu, wanita itu bahkan mengatakan jika sang suami juga menangis cukup keras. Lantaran panik, ia pun menyuruh sang suami untuk pergi dari ruang persalinan.

"Saya berteriak menyuruhnya berhenti beberapa kali & hasilnya dia justru berteriak balik ke telinga saya. Perawat pun mulai terlibat, saya menyuruhnya (perawat) untuk mengeluarkannya dari sana. Dia mencoba berdebat dengan saya tetapi tidak diberi kesempatan dan diminta untuk meninggalkan ruangan," kata wanita itu.

Sang suami yang diusir itu pun merasa sedih karena tak bisa menyaksikan secara langsung perjuangan sang istri melahirkan anak pertamanya. Bahkan saat sang istri telah lahiran, ia malah marah & tak mau melihat istri & anaknya di rumah sakit.

Saat si wanita & anaknya pulang ke rumah pun, sang suami masih marah kepadanya karena telah mengusir & tak mengizinkannya melihat proses persalinan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US