The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Zodiak yang Dikenal Tak Bisa Basa-basi, Selalu Terjebak dalam Kecanggungan
Ilustrasi canggung. (Pexels/Ketut Subiyanto)
Life

3 Zodiak yang Dikenal Tak Bisa Basa-basi, Selalu Terjebak dalam Kecanggungan

Kamis, 09 Juni 2022 15:50 WIB 09 Juni 2022, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Tidak semua orang terlahir dengan kemampuan mengobrol yang baik. Ada sebagian orang yang tidak bisa basa-basi dengan lingkungan sekitarnya karena keterampilan mengobrolnya terbatas.

Alhasil, mereka yang tidak bisa basa-basi ini seringkali terjebak dalam kecanggungan. Kecanggungan itu pun akhirnya membuat suasana menjadi hening.

Meski demikian, beberapa orang tetap memilih 'menderita' keheningan karena mereka tak bisa memaksakan diri untuk mengobrol dengan orang yang baru dikenalnya.

Berdasarkan horoskop, ada 3 zodiak yang dikenal tak bisa basa-basi yang kerap terjebak dalam kecanggungan. Siapa saja mereka?

1. Aries

zodiak yang tak bisa basa-basi
Ilustrasi. (Freepik/Cookie_studio)

Aries biasa bergaul dengan teman dan rekan kerjanya. Namun, untuk memulai itu semua bukanlah hal yang mudah. Sebab, selalu ada orang yang tidak cocok mengobrol dengan Aries dan seringkali berujung canggung.

Aries sendiri sering gagal membangun obrolan ringan dengan Cancer, Pisces dan Scorpio.

2. Aquarius

zodiak yang tak bisa basa-basi
Ilustrasi. (Freepik)

Memecah keheningan adalah hal yang sulit bagi Aquarius karena mereka tidak suka mengobrol. Kita mungkin menganggap basa-basi adalah percakapan ringan untuk menunjukkan kesopanan, namun bagi Aquarius itu hanya akan buang-buang waktu.

Kebanyakan Aquarius adalahorng yang sangat hati-hati dalam merencanakan semua waktu luang mereka sehingga mereka bisa mengembangkan keterampilan profesional mereka.

3. Scorpio

zodiak yang tak bisa basa-basi
Ilustrasi mengamati orang. (Pexels/Muhammad Lutfy)

Scorpio seorang pengamat dan mereka dengan senang hati menghabiskan berjam-jam menatap orang-orang di sekitar mereka, termasuk di tempat umum. Namun, mereka tidak akan pernah 'membuang waktu' untuk mengobrol dengan orang sekitarnya.

Mereka lebih suka memperhatikan orang dan mendengarkan percakapan orang tersebut. Namun, terkadang perilaku ini justru dianggap menyeramkan karena terlihat seperti penguntit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US