The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Guru Lempar Kue Ulang Tahun Pemberian Siswa, Satu Kelas Langsung Hening!
Guru lempar kue ulang tahun pemberian siswa (Instagram/undercover.id)
Life

Viral Video Guru Lempar Kue Ulang Tahun Pemberian Siswa, Satu Kelas Langsung Hening!

Bikin kaget.

Kamis, 01 Desember 2022 09:05 WIB 01 Desember 2022, 09:05 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video yang memperlihatkan guru melempar kue ulang tahun pemberian siswa. Hal itu pun langsung membuat siswa yang berada di dalam kelas terkejut dan terdiam seketika.

Dilihat dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram @undercover.id, mulanya tampak suasana kelas yang dipenuhi siswa SMA. Mereka terdengar kompak menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ sambil bertepuk tangan dengan meriah.

Terlihat pula seorang guru laki-laki berdiri di depan kelas tersebut. Bapak guru itu mengenakan baju batik dan tampak diam menyaksikan kejutan yang ditujukan kepadanya.

Setelahnya, tampak salah satu siswa perempuan yang memakai jilbab berwarna putih menyodorkan kue ulang tahun kepada gurunya itu.

Baca juga: 10 Tahun Mengabdi, Guru Honorer Menjerit Bahagia Lolos PPPK: Penantian Berbuah Manis

Namun belum selesai lagu dinyanyikan, guru tersebut langsung mengambil kue dari tangan siswi tersebut dan melemparkannya ke arah belakang ruangan kelas.

Guru lempar kue ulang tahun (Instagram/undercover.id)
Guru lempar kue ulang tahun pemberian siswa (Instagram/undercover.id)

Sontak hal itu pun membuat seluruh siswa kaget. Suasana yang tadinya riuh, seketika berubah menjadi sangat hening.

Bahkan beberapa siswa yang sejak awal menyaksikan kejutan ulang tahun itu dari luar kelas ikut terdiam. Mereka bengong melihat respon guru tersebut.

Sayangnya hingga kini, belum diketahui pasti apa penyebab sang guru tega membuang dan melempar kue ulang tahun yang diberikan oleh para siswanya itu.

Baca juga: Cara Guru Ajari Murid Tunanetra Kenal Lingkungan Bikin Terenyuh: Sehat Selalu Orang Baik

Alhasil warganet yang menyaksikan penggalan video itu banyak berspekulasi. Ada yang menilai guru itu kelewatan dan tak menghargai pemberian siswa, namun ada juga yang menduga para siswa itu melakukan prank yang membuat sang guru kesal.

“Gak ada guru yg gak suka diperhatikan muridnya,tapi ini jaman g*blok2nya murid milenial dilihat dari bentuk ruangan kelasnya kursi pada terbalik dan gak beraturan bisa dipastikan ada prank yg gak pake otak dan diluar batas. Kalian ngasih kue gak seberapa tapi ketika prank kalian kelewat batas dan norma saya sih NO,” kata @yazid_ayi.

“Itu coba liat background kursi berantakan...mungkin gurunya tidak suka dengan cara kejutan mereka...video fullnya gak ada,” sambung @abah_syifa09. 


“Kita gatau sebelum kejadian ini para murid melakukan prank apa sm pak guru.. jadi coba bijak aja dalam menyikapi,” ucap @yudhamargi. 

“Jgn menggiring opini dg sepenggal video. Itu gara2 prank murid2nya yg kelewatan. Jgn berlindung dibalik kata "prank" Kita boleh berlaku diluar batas terlebih kpd org2 yg seharusnya kita muliakan,” timpal @saaa_isaaa. 

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US