Hari Valentine, Kebun Binatang Ini Jual Jasa "Umpankan" Mantan ke Ular
Ilustrasi ular. (Pexels/Pixabay)
Life

Hari Valentine, Kebun Binatang Ini Jual Jasa "Umpankan" Mantan ke Ular

Untuk yang benci mantan.

Selasa, 11 Februari 2020 08:06 WIB 11 Februari 2020, 08:06 WIB

INDOZONE.ID - Menyambut Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, ada saja berbagai program yang muncul. Salah satunya adalah program yang dikeluarkan oleh sebuah kebun binatang di Amerika Serikat.

Bukannya memberikan bunga atau hadiah manis untuk pacar, kebun binatang ini berniat memuaskan para pengunjung jomblo yang sakit hati pada mantan.

Kebun Binatang San Antonio menawarkan para pengunjung untuk memberi nama tikus atau kecoa dengan nama mantan pacar masing-masing. Kemudian, tikus atau kecoa tersebut akan dijadikan umpan untuk ular yang ada di kebun binatang tersebut saat Hari Valentine.

Jelang Valentine, Kebun Binatang Ini Jual Jasa "Umpankan" Mantan ke Ular
Kebun binatang tawarkan jasa unik di Hari Valentine. (Facebook/San Antonio Zoo)

Program ini diumumkan melalui akun Facebook kebun binatang tersebut.

"Hari Valentine ini, kami akan mengadakan event pertama yang pernah ada, 'Cry Me a Cockroach'. Kamu bisa menamai kecoa hidup, dan kami akan menyiapkannya menjadi camilan untuk salah satu binatang kami. Kamu bahkan bisa menamai tikus dan akan kami jadikan umpan untuk reptil!" tulis keterangan tersebut dikutip dari VT, Senin (10/2/2020).

Untuk menamai kecoa dengan nama mantan, pengunjung harus membayar 5 USD atau sekitar Rp68 ribu. Tapi jika kamu sangat membenci mantan dan ingin melihat tikus dengan nama mantanmu dimakan perlahan-lahan, biayanya adalah 25 USD (setara dengan Rp342 ribu).

Kebun binatang ini juga akan menyiapkan live streaming untuk yang ingin menonton dari rumah. Bagaimana, tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU