The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salut! Ibu Ini Tetap Rajin Ngasih Makan Kucing Kampung Meski Sudah Pindah Rumah
Ibu-ibu beri makan kucing meski sudah pindah rumah. (Twitter)
Life

Salut! Ibu Ini Tetap Rajin Ngasih Makan Kucing Kampung Meski Sudah Pindah Rumah

Senin, 19 April 2021 13:09 WIB 19 April 2021, 13:09 WIB

INDOZONE.ID - Masih banyak orang dermawan yang mau menyisihkan rezekinya untuk memberi makanan kepada kucing kampung atau kucing jalanan. Hal itulah yang dilakukan ibu-ibu berjilbab ini.

Dalam video yang diunggah akun Twitter twitkocheng, tampak seorang ibu yang duduk di depan sebuah rumah dan membawa kantong plastik berisi ikan. Selain itu, terlihat juga seekor kucing yang tampaknya sangat menantikan kedatangan ibu tersebut.

Diceritakan perekam video, ibu tersebut dulunya tinggal di sekitar lingkungan tersebut. Namun, ia akhirnya pindah rumah. Sehingga, rutinitasnya memberi makan kucing kini terhalang jarak.

"Jadi dulu aku punya tetangga, tiap hari beliau kasih makan kucing-kucing kampung. Jadi banyak banget kucing yang berkeliaran di rumah beliau. Tapi, sekarang beliau sudah pindah rumah," tulis si perekam dalam keterangan videonya.

Saat pindah, ia sempat menitipkan tetangganya untuk memperhatikan kucing-kucing kampung yang diberinya makan tersebut. Namun, karena takut orang yang dititipin tidak amanah, ibu tersebut akhirnya datang sendiri ke lingkungan rumahnya hanya untuk memberi makan kucing.

"Jadi setiap sore beliau kesini hanya buat kasih makan kucingnya," tulis si perekam.

Aksi mulia ibu-ibu itu pun menuai pujian dari netizen. Banyak yang salut sekaligus terharu karena ibu tersebut benar-benar peduli dengan kucing jalanan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US