The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini 5 Kebiasaan Cowok yang Dianggap Creepy oleh Cewek
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Freestocks.org)
Life

Ini 5 Kebiasaan Cowok yang Dianggap Creepy oleh Cewek

Catat ya!

Rabu, 07 Juli 2021 06:04 WIB 07 Juli 2021, 06:04 WIB

INDOZONE.ID - Mendekati cewek pujaan tidak selalu mudah. Alhasil, banyak cara ditempuh oleh cowok agar diterima oleh cewek pujaannya.

Sebagian cowok melakukan beberapa hal yang membuat cewek tertarik. Tapi sebagian lagi melakukan hal yang tidak disadari justru dianggap creepy atau menyeramkan oleh cewek.

Dilansir Indozone dari Lovepanky, inilah beberapa kebiasaan cowok yang dianggap creepy oleh cewek.

1. Menatap Tajam

Kamu mungkin terpikat dengan kecantikan seorang cewek di kedai kopi. Tapi memberikan tatapan tajam dalam waktu yang lama justru membuat mereka takut. Bagaimana tidak, kalian tidak saling mengenal tapi kamu menatapnya cukup lama. Tatapan tajam ditambah seringai di bibirmu akan membuat cewek takut.

2. Berbicara Kotor

Kamu mungkin ingin terlihat keren dengan berbicara kotor untuk memancing pembicaraan yang lebih intim. Tapi tidak semua cewek menyukainya lho. Kalau kamu baru kenal dan langsung membicarakan hal yang bersifat seksual, siap-siap saja ditinggal pergi.

3. Penguntit

Cowok yang suka menguntit juga dianggap menyeramkan. Jika hanya menguntit di media sosial, masih terbilang aman. Tapi kalau kamu sampai menguntit keberadaannya, terutama jika menguntit sampai keluar kota. Bukannya keren, kamu akan dianggap creepy.

BACA JUGA: Tanda Dia Cuma Ingin Main-Main Sama Kamu

4. Mendekat secara Fisik

Sering mendekati cewek hingga aroma tubuhmu tercium itu bukan hal baik. Kebiasaan ini akan dianggap aneh dan creepy oleh sebagian cewek. Dia justru akan jauh-jauh dari kamu.

5. Menyentuh Tubuh

Kebiasaan lainnya yang dianggap creepy adalah cowok yang suka menyentuh tubuh cewek dengan sok asyik. Memegang tangan tanpa alasan, merangkul pundak, sampai menyentuh rambutnya tanpa izin akan membuat kamu tampak menyeramkan.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US