The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sehari Nikah, Wanita Ini Dijual Suaminya Seharga Rp26 Juta ke Pria Lain
Ilustrasi sedih. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Life

Sehari Nikah, Wanita Ini Dijual Suaminya Seharga Rp26 Juta ke Pria Lain

Jumat, 03 Juli 2020 23:20 WIB 03 Juli 2020, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu dialami seorang wanita yang baru saja menikah. Sehari setelah pernikahannya itu berlangsung, suaminya yang merupakan pria asal Pakistan menjual istrinya seharga Rp26 juta kepada pria lain.

Dilansir dari Gulf News, Jumat (3/7/2020), pria bernama Usman itu awalnya menjanjikan istrinya berlibur. Namun, ia justru mengantarkan istrinya ke si pembeli di Lahore, ibu kota Punjab dan kota terbesar di Pakistan.

Sesampainya di kota tersebut, sang suami menjelaskan bahwa keduanya akan menghabiskan waktu bersama untuk mengelilingi kota. Istrinya pun merasa tak curiga dengan alasan yang disampaikan sang suami.

Sayangnya, sang suami ternyata telah melakukan perjanjian untuk bertemu dengan si calon pembeli istrinya. Di saat itulah, istrinya langsung diberikan kepada pembeli.

Dari keterangan yang disampaikan pihak kepolisian, korban (istri) akhirnya sempat tinggal bersama dengan si pembeli selama tiga minggu. Setelah mendapatkan kesempatan untuk kabur, perempuan malang itu pun kembali ke rumah orang tuanya di Gujranwala.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarganya pun melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Namun, hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi alasan Usman nekat menjual istrinya.

Sementara itu, Wakil kepala kepolisian Gujranwala mengatakan kasus ini akan didaftarkan ke pengadilan usai pihak korban menjalani pemeriksaan medis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US