The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Pilu Penjahit Sepatu yang Tinggal Kontainer Kecil setelah Istrinya Meninggal
Tukang jahit sepatu yang tinggal di kontainer kecil. (Twitter/@AusMeshi)
Life

Kisah Pilu Penjahit Sepatu yang Tinggal Kontainer Kecil setelah Istrinya Meninggal

Selasa, 15 September 2020 10:34 WIB 15 September 2020, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pria sebatang kara asal Ipoh, Malaysia ini berhasil membuat netizen terenyuh. Sejak istrinya meninggal, hidup pria bernama Osman ini langsung berubah drastis.

Sejak kepergian istrinya, ia menjual semua harta bendanya dan tinggal di kontainer kecil. Di kontainernya tersebut, ia juga membuka jasa jahit sepatu.

"Setelah istri saya meninggal, saya menjual semua harta benda kami, saya tidur di toko ini, saya bahkan tidak punya anak," kata Osman seperti yang dikutip dari akun Twitter @AusMeshi.

Osman sendiri diketahui sudah lama berprofesi sebagai tukang jahit sepatu. Dulunya, Osman bekerja dari balik tempat kecil berbentuk gubuk.

Melihat kondisi Osman, banyak orang yang memberikan bantuan hingga akhirnya Osman bisa membangun kontainer agar Osman bekerja di tempat yang lebih layak.

Karena sudah tidak punya apa-apa lagi dan hanya punya kontainer, untuk menyambung hidup, ia terpaksa harus menumpang di ruangan kosong seoraang pemilik toko di daerahnya.

"Dia tidak punya rumah. Dia menjual segalanya. Ada pemilik toko di daerahnya. Pemiliknya menjalankan sebuah restoran dan mengizinkan paman Osman menggunakan ruang kantor yang kosong untuk mandi dan tidur," kata Aus Meshi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US