The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Detik-detik Saat Pekerja Offshore Diterjang Ombak, Netizen: Pantas Digaji Tinggi
Cuplikan video detik-detik ombak besar yang menghantam para pekerja offishore di laut. (photo/Twitter/@faizalsani12)
Life

Video Detik-detik Saat Pekerja Offshore Diterjang Ombak, Netizen: Pantas Digaji Tinggi

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:43 WIB 31 Oktober 2020, 20:43 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan kerasnya pengalaman pekerjaan pertambangan minyak di lautan luas atau offshore yang viral di internet.

Video tersebut menampakkan dahsyatnya ombak yang menerjang para pekerja tambang minyak tersebut dan bikin netizen terpukau dengan resiko yang tinggi.

Hal tersebut diunggah oleh akun faizalsani12, Selasa (27/10) di Twitter yan terlihat saat gelombang ombak besar menghantam sebuah kapal di laut lepas.

"Memang padan lah diorang ni dibayar gaji tinggi kalau macam ni risiko kerja yang diorang kena hadap," tulis sang pengunggah.

Bahkan beberapa pekerja yang berada di luar tampak berlari untuk menyelamatkan diri dari gelombang besar itu.

Terlihat beberapa pekerja ada yang terpleset saat berlari karena air laut yang membanjiri tempat tersebut.

Tak diketahui kapan dan dimana hal tersebut terjadi, namun netizen yang mengatakan wajar jika seorang offishore memiliki gaji yang tinggi.

Mengingat, pekerjaan mereka tidaklah mudah dan memiliki risiko yang tinggi. Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 555 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Tak tahu kenapa aku teringin betul nak kerja macam ni. Jadi kru kapal pun okey lah," kata akun ApakIpan.

"Sebab tu i takut laut.. apa2 berkaitan air dalam semua takut.. baik tasik ke laut ke sungai ke..," ujar akun ashurasabrina.

"Ya Allah terbayang suami dkt atas laut sana, terengganu. Dah nak masuk 3minggu. Kau permudahkanlah, moga sentiasa dlm lindungan, dipelihara drpd bencana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US