Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Kisah Asmaranya dengan Orlando Bloom
Katy Perry dilaporkan hamil, anak dari Orlando Bloom. (photo/Instagram/@katyperry)
Life

Katy Perry Hamil, Ini Perjalanan Kisah Asmaranya dengan Orlando Bloom

Jumat, 06 Maret 2020 10:35 WIB 06 Maret 2020, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Katy Perry mempublikasikan kehamilannya secara tidak sengaja lewat video klip terbarunya yang bertajuk “Never Worn White” pada 4 Maret 2020. Di teaser video klip tersebut, Katy Perry memamerkan perutnya yang mulai buncit. Jabang bayi yang dikandungnya diperkirakan anak dari aktor Orlando Bloom.

Seperti diketahui, Orlando Bloom merupakan mantan suami dari Miranda Kerr dan mereka sudah punya satu anak bernama Flynn Christopher Bloom. Sedangkan Katy Perry adalah mantan istri dari komedian Russell Brand.

Kehamilan tersebut juga dibenarkan Katy Perry lewat Instagram Live. Lantas bagaimana jalinan asmara Katty Perry dan Orlando Bloom selama ini?

Mulanya, kedua selebriti ini berjumpa di sebuah pesta setelah acara Golden Globe tahun 2016. Ternyata berawal dari pertemuan itu tumbuh benih asmara hingga berlanjut dengan liburan bersama di Hawai bulan Maret 2016.

Mulai dari situ, keduanya pun sering kelihatan jalan bersama. Bahkan setelah acara makan malam romantis di The Polo Bar di Manhattan, Amerika, Katy Perry dan Orlando Bloom juga tampak bergandengan tangan.

kisah asamara katy perry dan orlando bloom
Katy Perry dan Orlando Bloom. (photo/Instagram/@katyperry)

Dua sejoli yang dimabuk cinta ini pun tak segan pamer kemesraan di Malibu. Seperti saat acara Met Gala 2016, Katy Perry dan Orlando Bloom juga terang-terangan tampil bersama.

Meski pasangan ini sempat putus di pertengahan 2017, tapi tak lama kemudian mereka kembali bersama. Katy Perry dan Orlando Bloom juga tertangkap kamera mengenakan pakaian Mr and Mrs Clause saat mengunjungi rumah sakit anak di Los Angeles.

Dalam perayaan ulang tahun Katy Perry, pasangan ini juga menghabiskan waktu bersama. Sampai akhirnya mereka melakukan pertunangan di tahun 2019 bertepatan saat Valentine. Kebahagiaan tersebut mereka bagikan di akun media sosial masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya


TAG
Fahrizal Daulay
Laila Rahmi Batubara
JOIN US