The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rindu Anak, Pria Ini Nekat Mudik dengan Jalan Kaki Lalu Meninggal saat di Perjalanan
Jenazah pria yang meninggal saat mudik dengan berjalan kaki dikuburkan. (Facebook/Skuad Pengurusan Jenazah - SPJ Malaysia)
Life

Rindu Anak, Pria Ini Nekat Mudik dengan Jalan Kaki Lalu Meninggal saat di Perjalanan

Senin, 18 Mei 2020 15:24 WIB 18 Mei 2020, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di Malaysia bernama Mohd Haszlee Hashim nekat berjalan kaki dari Johor ke Kuala Trengganu demi bisa bertemu dengan anaknya. Jarak yang ditempuh Haszlee yaitu sekitar 557 km. Namun, Haszlee ditemukan meninggal saat dalam perjalanan.

Jenazah pria berusia 30 tahun itu kemudian dilakukan pengetesan dan hasilnya ia positif COVID-19. Hasil tes tersebut disampaikan oleh Tim Eksekutif Penanganan Jenazah Malaysia, Rafie Zainal.

Dilansir dari akun Facebook Skuad Pengurusan Jenazah-SPJ Malaysia, Haszlee sudah lama tidak bertemu dengan anaknya karena lockdown. Karena sangat merindukan anaknya, ia pun akhirnya memutuskan pulang dengan berjalan kaki.

Dilansir dari Ohmymedia, dia sebelumnya sempat diperingatkan untuk tidak melanjutkan perjalanannya karena kala itu ia terlihat sangat lemas. Namun, Haszlee tetap memaksakan dirinya.

Haszlee ingin pulang karena ia merasa bertanggung jawab untuk menjaga anak dan istrinya. Hal ini diungkapkan oleh kakak Haszlee.

Jenazah Haszlee kini sudah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan khusus untuk penanganan pasien COVID-19.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US