The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Lalunya Diungkap, Meghan Semasa SMA Disebut Suka Mempermainkan Hati Pria
Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Life

Masa Lalunya Diungkap, Meghan Semasa SMA Disebut Suka Mempermainkan Hati Pria

Senin, 18 Mei 2020 11:24 WIB 18 Mei 2020, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Istri Pangeran Harry baru-baru ini kembali menjadi perbincangan setelah masa lalunya diungkap oleh temannya semasa SMA yang bernama Nema Vand.

Nema mengungkapkan masa lalu Meghan dalam acara reality show 'Shahs of Sunset'. Ia mengaku pernah menjadi 'korban' Meghan Markle. Menurut Nema, Meghan adalah perempuan yang suka mempermainkan dan menggoda para pria.

"Dia paham apa yang dia lakukan, dan benar-benar lihai dalam menaklukkan hati kami," ujar Nema, dilansir dari Cosmopolitan.

Nema bahkan mengaku bahwa dirinya sempat terbawa perasaan alias baper saat Meghan merayunya.

"Kami sedang di sebuah pesta, dia duduk di pangkuan saya. Wajah kami berdekatan. Untuk seorang pria 16 tahun, momen tersebut sangat spesial. Dia lalu bilang saya tampan dalam bahasa Farsi. Saya tanya dia kenapa bisa bahasa Farsi. Dia bilang, 'Aku mempelajarinya demi kamu.' Lalu dia pergi," cerita Nema.

Nema juga mengungkapkan bahwa Meghan pernah membuat patah hati temannya yang sempat menjalin kasih dengan Meghan. Meghan tiba-tiba menghilang begitu saja.

"Lalu, Meghan menghilang darinya. Gabe sangat kecewa. Dia sangat menghargai pertemanan mereka. Meghan, jika kamu mendengar ini, hubungi Gabe. Kamu tahu siapa dia," ungkap Nema.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US