The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikahi Bule Prancis, Pria Lombok Ini Beri Mas Kawin Cerek dan Cobek Batu
Pria Lombok nikahi bule Prancis. (Instagram/@indrasasak)
Life

Nikahi Bule Prancis, Pria Lombok Ini Beri Mas Kawin Cerek dan Cobek Batu

Selasa, 02 Maret 2021 12:46 WIB 02 Maret 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Pria asal Lombok bernama Indra Sasak kembali menjadi perbincangan setelah pernikahannya sempat viral pada 2019 lalu. Dia memberikan mas kawin yang cukup unik kepada istri bulenya yang berasal dari Prancis.

Indra memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, cerek dan cobek batu. Momen Indra menyebutkan mas kawin tersebut bisa dilihat di unggahnya pada 27 Agustus 2020.

Suasana pernikahan terlihat begitu khidmat. Resepsi berlangsung dengan mengusung budaya lombok. Keluarga istri bulenya juga ramai berdatangan dari Prancis.

Indra sendiri bertemu dengan sang istri di sebuayh restoran di Bali tempat Indra bekerja. Pertemuan itu rupanya membuat pasangan tersebut saling jatuh hati.

Mereka akhirnya menjalin hubungan dan memutuskan untuk menikah pada 2019 lalu. Acara pernikahan digelar sederhana namun tetap meriah.

"Saya datang ke Lombok pada 2017 sebelum saya liburan ke Bali. Kemudian, saya bertemu dengan Indra pertama kali pada saat saya datang ke Lombok," cerita istri Indra.

Saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai satu orang anak dan tinggal di Lombok. Indra sendiri kerap membagikan kegiatannya bersama sang istri di media sosialnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US