The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Model Ini Banting Setir Jadi Pemetik Sayur Demi Bisa Bertahan Hidup di Tengah Pandemi
Model yang beralih profesi jadi pemetik sayur. (Instagram/@aniko_michnya_)
Life

Model Ini Banting Setir Jadi Pemetik Sayur Demi Bisa Bertahan Hidup di Tengah Pandemi

Minggu, 31 Mei 2020 16:08 WIB 31 Mei 2020, 16:08 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi Corona (COVID-19) memberikan dampak nyata bagi perkenomian masyarakat, tak terkecuali model seksi bernama Aniko Michnyaova ini. Model asal Hungaria ini bahkan sampai sampai banting setir jadi pemetik sayur demi bisa bertahan hidup.

Dia juga harus pindah dari rumahnya di London Barat ke daerah pedesaan di Cobrey Farm agar bisa bekerja. Aniko harus bekerja 10 jam per hari untuk mendapatkan Rp36 juta per bulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aniko M. (@aniko_michnya_) on

Dulunya, penghasilan Rp36 juta bisa ia dapatkan hanya dalam sehari. Tapi sekarang keadaan sudah berbeda, untuk mendapatkan jumlah tersebut ia harus bekerja berjam-jam.

"Pada job normalku sebagai model, aku mendapatkan upah segitu untuk sehari. Tapi, kini aku harus beradaptasi dengan normal baru dan menelan harga diriku untuk bisa tetap melanjutkan hidup," kata Aniko.

Aniko mengaku hidupnya benar-benar berubah drastis. Dia bahkan harus berbagi kasur dengan 5 pekerja lainnya.

"Aku tidur di kasur dengan lima orang pekerja setiap harinya karena jika aku telat datang ke kebun, semuanya akan berubah menjadi sampah," ujar Aniko.

Meski sulit, namun ia tetap harus melakukan pekerjaan tersebut dan mencoba beradaptasi dengan kenyataan yang ada. Aniko sendiri pernah menjadi model untuk brand-brand besar seperti La Senza, M&S dan Debenhams.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Dina
Kana

Kana

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US