The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karena Bosan, Pria Ini Nekat Masukkan Alat Kelamin ke  Dalam Gembok, Berujung Operasi
Ilustrasi alat kelamin pria dan gembok (Pixabay)
Life

Karena Bosan, Pria Ini Nekat Masukkan Alat Kelamin ke Dalam Gembok, Berujung Operasi

Rabu, 18 Agustus 2021 12:54 WIB 18 Agustus 2021, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Ketika dilanda rasa bosan, seseorang bisa melakukan apa saja demi menghilangkan rasa kebosanannya. Bahkan tak jarang, beberapa orang melakukan hal yang membuat kepala sampai geleng-geleng.

Seperti yang dilakukan oleh pria di Thailand ini. Karena rasa bosannya itu, ia melakukan hal tak terduga, yakni mencoba memasukkan alat kelaminnya ke dalam gembok. 

Pria 38 tahun yang tinggal bersama ibunya itu, tak lama menyadari jika aksinya itu akan menimbulkan kekacauan setelah sadar jika kunci gembok itu, hilang.

Namun karena malu, ia memutuskan tak mau memberitahu kepada sang ibu. Tapi semakin lama, alat kelaminnya itu semakin sakit hingga tak tertahankan. Kelaminnya itu terus membengkak, hingga 2 minggu kemudian ia mau tak mau harus memberitahu sang ibu.

Sang ibu yang mengetahui, lantas memanggil petugas pemadam kebakaran. Namun karena situasi yang terus memburuk, mereka lalu membawa pria itu ke rumah sakit.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu (18/8), pihak rumah sakit terpaksa menggunakan  pemotong listrik untuk melepaskan gembok dari kelamin si pria. 

Dalam operasi yang berlangsung setengah jam itu, petugas yang bekerja harus menyelipkan lembaran logam tipis di sela alat kelamin untuk mencegah cedera yang dikhawatirkan akan terjadi.

Sepanjang operasi, si pria terus berteriak, namun hal itu menyebabkan alat kelaminnya jadi rusak.

"Jika gembok itu dibiarkan lebih lama lagi, infeksinya bisa sangat parah sehingga penisnya akan mulai membusuk dan menjadi gangren," kata salah satu petugas medis.

Berdasarkan keterangan ibunya, pria tersebut memang kerap memasukkan alat kelaminnya itu ke dalam lubang-lubang kecil.

"Saya marah padanya karena mempermalukan saya seperti ini dan saya sudah mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya lagi,” kata si ibu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Silvia Marissa
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US