The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Kocak Pengantin Wanita Pingsan Setelah Akad Nikah, Netizen Ngakak Lihat Rambutnya
Pengantin wanita pingsan usai akad nikah (Instagram/talentaviral)
Life

Momen Kocak Pengantin Wanita Pingsan Setelah Akad Nikah, Netizen Ngakak Lihat Rambutnya

Selasa, 13 April 2021 14:59 WIB 13 April 2021, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Pengantin wanita yang tiba-tiba pingsan di acara pernikahannya belum lama ini menjadi sorotan warganet. 

Dalam video tersebut, awalnya pengantin wanita itu tampak biasa saja saat melangsungkan akad nikah. Ia tampak mengenakan pakaian pengantin adat Jawa, dengan rambut yang disanggul ke atas. 

"Waktu akad lancar tanpa kendala, dandannya ulala cantik banget," tulis dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @talentaviral, Selasa (13/4/2021).

Namun tiba-tiba setelah selesai akad, pengantin wanita itu merasa aneh dengan tubuhnya. Ia pun lantas duduk di atas tempat tidur dengan pakaian pengantin yang masih lengkap di tubuhnya. 

Namun, saat hendak bangkit untuk melanjutkan acara, pengantin wanita yang sudah tak sanggup lagi itu pun jatuh pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit. 

"Selesai akad, tiba-tiba pengantin wanitanya ngerasa aneh, muka-muka udah pucet gak kuat lagi, eh pengantinnya pingsan ges," tulis dalam video. 

Di hari berikutnya, pengantin wanita itu pun akhirnya pulang dari rumah sakit. Namun, dalam video tersebut banyak netizen yang salah fokus dengan rambut wanita tersebut, lantaran masih jigrak-jigrak karena bekas dari sanggul pas hari pernikahannya.

"Dan akhirnya pengantinnya pulang dari rumah sakit, salfok rambutnya udah kayak harimau baru bangun tidur," tulis dalam video. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TALENTA VIRAL DUNIA (@talentaviral)

Alhasil, video tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Emang kalo habis di Sasak gitu rambutnya aku waktu praktek rias pengantin juga ngakak sendiri kalo modelnya habis di sasak," komentar @naura_nawww

"Pengalaman waktu nikah,kurang tidurr,ga sarapan pas hari H,sampe siang blom makan malah kadang cuma icip aja," komentar @wina_juansyah
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US