The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Hilang Kendali saat Tahu Tunangannya Menikahi Wanita Lain, Bakar Semua Suvenir
Viral wanita ini bakar semua suvenir pernikahannya saat tahu tunangannya pilih menikah dengan wanita lain. (TikTok/@dewi_ssartika)
Life

Wanita Ini Hilang Kendali saat Tahu Tunangannya Menikahi Wanita Lain, Bakar Semua Suvenir

Goresan di hati tak akan pernah hilang.

Senin, 19 April 2021 11:51 WIB 19 April 2021, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita hilang kendali karena terpukul mendengar kabar jika pria yang merupakan tunangannya justru menikahi wanita lain. Saking terpukulnya, wanita ini pun memutuskan membakar semua suvenir untuk pernikahannya kelak.

Kreator TikTok dewi_ssartika membagikan video saat membakar ribuat suvenir yang sudah dipersiapkan untuk pesta pernikahannya kelak. Pasalnya, sang tunangan justru menikahi wanita lain.

"Memaafkan sudah Ku lakukan tapi goresan di hati tak akan pernah hilang," tulis Dewi dalam postingannya.

Dalam video viral yang sudah ditonton hingga lebih dari 10 juta kali ini memperlihatkan saat Dewi membakar semua suvenirnya dan hantaran pernikahan yang sudah di depan mata.

@dewi_ssartika

Memaafkan sudah kU lakukan tapi goresan di hati tak akan pernah hilang #powerAwesome #fypdong

? original sound - temannya reyna - Gibahin Ikatan Cinta

Kemudian dalam video lain, Dewi menjelaskan mengapa dirinya sampai begitu kesalnya membakar semua suvenir pernikahan yang sudah disiapkannya. Dia merasa sangat kecewa hingga hilang kendali saat tahu tunangannya malah nikahi wanita lain.

Baca Juga: Bocah 14 Tahun Ini Ajak Gadis Cantik 21 Tahun Menikah, Netizen Geger Lihat Fotonya

"Karena saat itu aku kehilangan kendali atas diriku saat mendapat kabar bahwa tunangan ku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain, tanpa ada keputusan tentang hubungan ini," cerita Dewi.

"Sebelum kejadian ini, aku pergi ke tempat tugasnya dan membicarakan untuk mengurus berkat tak lama dia mendapat info bahwa dia harus khursus selama  3 bulan dan aku pun pulang untuk menunggunya pulang," sambungnya sambil menangis.

Saat ini tunangannya masih meminta Dewi untuk menunggunya untuk mengurus semua berkas pernikahannya. Tapi, pil pahit harus ditelan Dewi saat mendengar jika tunangannya pilih menikahi wanita lain dan batal nikah.

"Kata terakhir adalah tunggu saya pulang dan saya jemput adik untuk mengurus berkas (pernikahan). Aku menunggu dengan hasil kau telah bersanding dengan wanita lain bukan dari mulut mu sendiri tapi dari mulut tetangga mu," tuturnya.

Hatinya pun hancur. Tak hanya itu, Dewi juga menuturkan jika keluarga besarnya pun ikut terpukul mendengar kabar jika dirinya batal nikah.

"Bukan hanya aku yang hancur tapi keluarga besar ku terutama mamak ku yang berjuang beberapa tahun ini membesarkan ku tanpa papa," ujarnya lirih.

@dewi_ssartika

Bukan hanya aku yang hancur tapi keluarga besar ku terutama mamak ku yang berjuang beberapa tahun ini membesarkan kU tanpa papa ????#fyp

? Mencari Cinta Sejati Cover Fadhilah Intan - π

Video ini pun mendapat banyak reaksi netizen. Mereka mendoakan agar Dewi lekas bangkit dari keterpurukan dan sakit hati karena dihianari tunangannya yang memilih nikahi wanita lain.

"Tenang mba, ingat Ayu Dewi kan?? Sekarang gimana Ayu Dewi baik-baik saja dan bahagia. Lalu gina dengan Zumi Zola, berantakan. Semua pasti ada balasannya mba," komentar Noer Haznah.

"Akan ada pelangi setelah hujan. Percaya ya mba Tuhan akan menggantikan tangisan mba dengan beribu-ribu kebahagiaan. Semangat buat mbanya," timpal Chelsea Maharani.

"Semangat ya kakak cantik. Berarti Allah sayang sama kakak jadi tau sebelum kakak sama dia menikah. Semoga Allah ganti dengan orang yang terbaik menurutNya," sahut Yossimeilia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US