The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Bocah Terjebak di Mesin Cuci Ibunya, Diketawain Satu Keluarga
Bocah terjebak di mesin cuci. (Twitter/@babychifuyu)
Life

Momen Bocah Terjebak di Mesin Cuci Ibunya, Diketawain Satu Keluarga

Rabu, 04 Agustus 2021 15:33 WIB 04 Agustus 2021, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah akun Twitter dengan nama akun @babychifuyu membagikan kisah unik yang dialami oleh salah satu anggota keluarganya. Sang adik tiba-tiba teriak dari dalam kamar mandi dan membuat heboh seisi rumah.

Rupanya saat dicek, adiknya tersangkut di dalam mesin cuci. Entah bagaimana awal mulanya bocah tersebut bisa terjebak di dalam mesin cuci. Tak langsung mengeluarkan adiknya dari dalam mesin cuci, ia justru tertawa melihat kondisi adiknya.

"HAHAHAHAHA ANJRIT ADEK GUE KEJEBAK DI MESIN CUCI. Gue gaabis pikir ngapain dia masuk" ke mesin cuci astaghfirullah. jd tuh gue lagi main hp tbtb dia teriak dr atas. gue sama nyokap kaget dong kirain kenapa, eh gataunya :)) NI GUE NGAKAK KENCENG BGT 5 MENITAN ADA KALI," tulis netizen tersebut di akun Twitter-nya, Selasa (3/8/2021).

Sementara itu, adiknya tetrlihat menangis sejadi-jadinya karena panik. Netizen tersebut kemudian memperlihatkan detik-detik saat mengeluarkan adiknya dari dalam mesin cuci.

Baca juga: Mengharukan! Lama Berpisah, Bocah Perempuan Ini Menangis saat Bertemu Ayahnya

Kisah bocah yang terjebak di mesin cuci ini berhasil mencuri perhatian netizen dan mendapat beragam reaksi. Beberapa di antara mereka membagikan pengalaman serupa.

"Keinget adekku dulu punya mainan balon hidrogen bentuk nemo. Trs dia main keluar sambil bawa itu, karna terlalu excited sama balonnya dia ampe gatau klo ada selokan. Dia kecemplung disitu, kita serumah gada yg tau. Baru tau pas ada tetangga yg nganter dia pulang," kata @geniusnamjn.

"Klo papa gw masukin gw ke kandang ayamLoudly crying faceLoudly crying facesoalnya tengah malem gw nangis kejer ga berhenti2 jadi sama papa dimasukin ke kandang ayam abis itu gw diem," kata @mybunnymilks.

"Dulu adek gua dengan cerianya masuk sendiri ke mesin cuci terus bilang "kak, puterin dong". Ya gua puter mesin cucinya tapi cuman sekejab soalnya gretek gretek dia keputer beneran gua panik, dia ketawa," kata @rdmpl_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US