The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Pacaran, Cewek Ini Todong Pacarnya Belikan Sport Bra Mahal, Total Rp1 Jutaan
Kiri: Cewek minta dibelikan sport bra oleh pacar (Twitter/@tubirfess) / Kanan: Ilustrasi pria galau (Unsplash)
Life

Masih Pacaran, Cewek Ini Todong Pacarnya Belikan Sport Bra Mahal, Total Rp1 Jutaan

Kamis, 23 September 2021 12:32 WIB 23 September 2021, 12:32 WIB

INDOZONE.ID - Memberikan hadiah untuk orang yang kita sayang adalah hal yang normal. Ini adalah bentuk perhatian yang lumrah, meskipun masih sebatas pacaran.

Namun, ada juga orang-orang yang 'menodong secara halus' pacarnya untuk membelikan barang-barang mewah. Salah satunya dialami oleh cowok satu ini.

Lewat akun Twitter tubirfess, dia curhat ditodong oleh pacarnya untuk membelikan sport bra dan perlengkapan olahraga lain dari merk terkenal. Pacarnya tau bahwa hari itu dia baru gajian dan langsung diminta membelikan barang-barang dengan total mencapai Rp1 juta.

"Boleh nggak gw menolak buat beliin pacar gw ini? totalnya sejutaan dan gw baru aja gajian tp udh ditodong begini," kata cowok itu meminta saran netizen, dikutip Kamis (23/9/2021).

Unggahan ini pun viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Kebanyakan mereka heran ada orang yang nekat meminta kekasihnya membelikan barang-barang mewah, padahal masih berstatus pacaran.

"Dia bukan istri lu belom sah lu nafkahi, blom kewajiban lu nafkahin dia," kata dkqllq.

"Idih, mintanya juga ga kira kira. Apaan bgt. Tolak aja, toh juga lo gaada kewajiban buat beliin barang itu. Orang masih pacaran juga belum jadi suami," komentar betelgeuzze_

"Percayalah kamu mek dimanfaatkan. cewe iku aslinya gamau minta kecuali dikasih, bahkan ada beberapa yang sungkan banget nerima gift," balas leeprachaya

"Tolak aja, itu hak kamu kok. Kenapa ya cewe yg gatau diri ada pacar sedangkan aku yg baik baik gak pernah ngemis tetap jomblo : )" kata sayangngapain.

Nah, kalau kamu sendiri yang ditodong pacar seperti ini, apa yang akan kamu lakukan?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US