Ernest Cerita Pengalaman Banting Setir dari Bekerja Kantoran
Ernest Prakasa (kanan) bercerita pengalamannya ketika banting stir dari bekerja kantoran (Indozone/Nani Suherni).
Life

Ernest Cerita Pengalaman Banting Setir dari Bekerja Kantoran

Ivanrida
Senin, 11 November 2019 05:40 WIB 11 November 2019, 05:40 WIB

INDOZONE.ID - Komika Tanah Air, Ernest Prakasa, mengaku sempat bekerja kantoran di salah satu label musik sebelum terjun ke dunia hiburan. 

Sosok yang juga berkecimpung di industri film itu mengaku, baru mengenal industri hiburan pada 2011.

"Stand up komedia itu tahun 2011. Saya awalnya pekerja kantoran karena waktu itu recording company. Jadi saya kerja di Sony Music, sampai akhirnya 2011 itu koran Kompas lauching KompasTV, dia bikin Stand Up Komedi," kata Ernest dalam acara Smartfren Wow Talk di Econvention Ancol, Jakarta, Minggu (10/11).

Ernest pun mencoba peruntungan. Dia kemudian lolos seleksi dan harus mengikuti karaktina. Kebijakan itulah yang menyebaban Ernest rela melepaskan rutinitasnya sebagai pekerja kantoran. 

"Saya coba, waktu itu berjudi dengan nasib. Saya resign dari kantor dan meneruskan stand up komedi sampai sekarang," ujar Ernest.

Ernest juga sempat bercerita ketika kali pertama diajak bermain film dengan beberapa komika lainnya. Namun, honor yang dia terima jauh dari ekspektasi. 

"Kitakan enggak ngerti ya, yah ternyata honor main film segini doang. Ada dah, pokoknya kecil bayarannya karena kita bukan siapa-siapa," pungkas Ernest. (NS)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU