The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satpam di KRL Terjepit Jendela saat Lindungi Penumpang dari Hujan, Netizen: Pahlawan!
Satpam di KRL terjepit jendela. (TikTok/sulitria_85)
Life

Satpam di KRL Terjepit Jendela saat Lindungi Penumpang dari Hujan, Netizen: Pahlawan!

Jumat, 14 Oktober 2022 12:15 WIB 14 Oktober 2022, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Setiap pekerjaan tentunya memiliki risiko, selalu hal-hal yang tidak terduga terjadi, sama halnya dengan yang dialami oleh satpam di KRL terjepit jendela hingga berdarah dan hampir pingsan. 

Sebuah video dari TikTok yang diunggah oleh akun @sulitria_85 telah viral dan menyita perhatian netizen. Seorang satpam di KRL di stasiun Manggarai arah Bogor terjepit jendela saat hendak menutup jendela. 

"Semoga pak security yang kejepit tadi, cepet sembuh dan kerja kembali, semangat ya pak satpam KRL" tulis akun @sulitria_85 dalam videonya. 

Baca Juga: Viral Penumpang KRL Tandai Kursi untuk Temannya, Penumpang Lain Dilarang Duduk

Berdasarkan kronologi yang ditulis oleh pemilik akun, saat itu kereta melaju dan seketika hujan deras turun. Berniat untuk melindungi para penumpang, satpam tersebut menutupi seluruh jendela yang terbuka. 

Sayangnya, karena terlalu terburu-buru ada satu jendela yang tertutup dengan cepat sehingga jari tangan satpam terjepit sampai gepeng, keluar darah, hingga hampir pingsan. 

Baca Juga: PT KAI Tawarkan Hak Penamaan 10 Stasiun di Jakarta Untuk KA Jarak Jauh dan KRL Commuter

Dalam unggahan tersebut ditemukan komentar yang ternyata adalah tunangan dari satpam tersebut. Ia mengucapan terima kasih untuk seluruh netizen yang telah mendoakan, serta mengabarkan kondisi terkini tunangannya itu. 

"Terimakasih untuk doa nya, itu tunangan sy alhamdulillah keadaan nya baik baik saja hasil ronsen pun baik,smg doa baik berbalik lebih baik aamin" ucap akun @sasaabilll_

Baca Juga: Viral Penumpang KRL Alami Pelecehan Seksual oleh Sesama Pria, Pelaku Senggol Area Sensitif

Dari peristiwa seorang satpam di KRL terjepit itu, netizen ikut berkomentar sesuai pengalamannya. 

"br banget kmrn naek kereta, dan hampir mau kejepit pintunya karna udh mau ditutup, sm security lgsg ditarik dan dipeluk alhasil yg kejepit tasku" tulis akun @sherlyocthary99

"Inget waktu ajak alm. bapak pake kursiroda, sekuritinya tanggep bgt bapak dijemput mulai dari pintu masuk, dalem comm sampe pintu keluar stasiun." tulis akun @tonggelmelulu

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli
Editor
Indozone
Writer
JOIN US
JOIN US