The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tips Hadapi Teman Sombong dan Hobi Pamer
shutterstock.com
Life

Tips Hadapi Teman Sombong dan Hobi Pamer

Senyumin aja guys!

Jumat, 02 Agustus 2019 18:00 WIB 02 Agustus 2019, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Karakter orang memang sulit ditebak, ada yang bijaksana, tapi ada juga yang sombong dan hobi pamer. Pernah punya teman yang sombong dan suka pamer? Memang terkadang terasa menyebalkan kalau harus bertemu orang seperti itu. Tenang aja gak usah terlalu dimasukkan ke dalam hati. Berikut INDOZONE berikan Tips Hadapi Teman Sombong dan Hobi Pamer.


Tak Usah Pedulikan

giphy.com
giphy.com

Ketika ada orang lain yang mencoba meninggi, pilihan termudah adalah dengan mengabaikan tingkah laku orang tersebut. Tak perlu kamu memikirkan dan ambil pusing dengan hal tersebut. Dengan tidak mendapatkan respon yang diinginkan, nantinya akan membuat orang yang terus-terusan sombong merasa lelah sendiri.


Senyum

giphy.com
giphy.com

Ada yang sombong? Senyumin aja guys! Gak perlu deh susah payah meladeni perkataan yang terlontar. Tunjukkan kalau kamu sama sekali tidak terpancing dengan segala usahanya dia dalam meraih pengakuan. 


Balas dengan Kesederhanaan

giphy.com
giphy.com

Gak perlu yang namanya ikut-ikutan menyombongkan diri, jangan balas api dengan api ya guys! Tetaplah menjadi sosok yang bijaksana dan sederhana, tunjukkan kalau kamu lebih berkelas dari orang yang sombong tersebut.


Tinggal Pergi

giphy.com
giphy.com

Kalau kamu mulai merasa terganggu dengan tingkah orang yang sombong, menjauhlah dari orang sombong tersebut. Dari pada kamu terus-terusan jengkel dengan tingkah lakunya, mending kamu pergi untuk mengerjakan hal lain yang jauh lebih bermanfaat.

Itulah tips untuk hadapi orang sombong yang suka pamer, kalau kamu gimana cara hadapinya?
Tetap ikuti berita maupun artikel menarik lainnya, hanya di INDOZONE.

TAG
Indozone
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US