The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mager Dayung Sepeda, Wanita Ini Lebih Enak Didorong, Netizen: Bucin Tingkat Dewa
Pesepeda pria yang setia mendorong pesepeda wanita. (Photo/Twitter/@depresionistaa)
Life

Mager Dayung Sepeda, Wanita Ini Lebih Enak Didorong, Netizen: Bucin Tingkat Dewa

Jumat, 03 Juli 2020 00:12 WIB 03 Juli 2020, 00:12 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini kegiatan olahraga bersepeda semakin digemari oleh para generasi zaman now. Bahkan, sebuah video singkat yang memperlihatkan pesepeda pria yang sedang mendorong wanita disebelahnya bikin netizen salah fokus.

Video itu diunggah oleh akun Twitter bernama depresionistaa. Tampak dua orang yang sedang bersepeda melaju beriringan di sebuah jalan raya.

Masih belum diketahui apa hubungan keduanya, namun aksi sang pria saat mendorong wanita itu sukses bikin netizen heran. Bahkan, sebagian netizen menilai hal yang dilakukan pria itu adalah perjuangan saat mengajak kekasihnya untuk olahraga bersepeda.

Unggahan itu pun viral dan membuat netizen memberikan berbagai komentar terhadap pesepeda cowok yang sedang melakukan 'manuver' dari samping dengan tangannya yang ikut mendorong.

Sementara beberapa netizen lainnya menganggap aksi sang pria sangat romantis karena mendorong sang wanita saat kelelahan. Sebagian netizen lain malah menganggap aksi pesepeda cowok itu cukup membahayakan kendaraan di sampingnya.

"Bucin tingkat dewa," komentar netizen.

"So sweet banget jadi pengen nabrak," tulis netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US