The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Korban Kecelakaan Perahu Kini Sudah di Pelaminan, Definisi Cinta Tak Kenal Fisik
Ayu korban kecelakaan perahu akhirnya menikah. (Photo/TikTok/@ayuqua13)
Life

Wanita Korban Kecelakaan Perahu Kini Sudah di Pelaminan, Definisi Cinta Tak Kenal Fisik

Rabu, 20 Januari 2021 20:00 WIB 20 Januari 2021, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis bernama Ayu yang merupakan korban kecelakaan perahu kini telah bersanding dengan pasangannya di pelaminan. Tentunya, hal tersebut membuat netizen menilai bahwa cinta tidak memandang fisik.

Video itu diunggah Ayu di akun TikTok @ayuqua13. Seperti yang diketahui, Ayu sering menceritakan bagaimana peristiwa dirinya yang mengalami kecelakaan yang pada akhirnya membuat wajahnya berubah drastis.

Saat itu, Ayu mengatakan dirinya berusia 10 tahun dan mengalami kecelakaan karena ikut ke sawah dengan sang ibu. Sesaat pulang dari sawah, Ayu dan sang Ibunda diantar oleh kakaknya menuju rumah dengan menggunakan perahu.

Sayangnya, hal tersebut mengakibatkan Ayu mengalami luka parah setelah terjebak dalam kecelakaan dirinya yang terlilit mesin perahu hingga kepalanya ikut tersangkut. Bahkan, kulit kepala Ayu rusak parah.

Baca juga: Demi Eksperimen, Dokter Ini Mencoba Tak Mandi Selama 5 Tahun

Ayu mengaku semenjak kejadian tersebut ia merasa dunia seolah tidak ada untuk dirinya. Bahkan Ayu berterus terang dirinya sudah menjalani operasi sebanyak empat kali untuk memperbaiki kulit kepalanya yang rusak.

Sementara itu, kini Ayu telah mendapatkan pendamping hidupnya setelah dinikahi oleh seorang pria. Tampak dalam unggahan video itu Ayu tersenyum dengan riasan indah yang menyatu dengan wajahnya.

Unggahannya itu pun telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali oleh pengguna TikTok dan mendapatkan 75 ribu like. Tak hanya itu saja, video itu juga mendapatkan 2 ribu komentar dari netizen yang memberikan dukungan kepada Ayu.

"Masya Allah cantiknya, selamat yahh kak. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," kata akun Dwi Pririskah Rahmat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US