The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Bidan Bantu Proses Kelahiran Anak dari Mantan Pacarnya, Tetap Tegar dan Profesional
Ketika seorang bidan membantu proses kelahiran anak pertama dari mantan pacarnya. (TikTok/@anaknyapapa27)
Life

Ketika Bidan Bantu Proses Kelahiran Anak dari Mantan Pacarnya, Tetap Tegar dan Profesional

Memandikan hingga antar ke istri mantan pacarnya.

Rabu, 20 Januari 2021 10:14 WIB 20 Januari 2021, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bidan dengan tegar dan tetap profesional membantu proses kelahiran anak dari mantan pacarnya. Bahkan, sang bidan juga merawat dan memandikan anak dari mantan pacarnya itu selama di rumah sakit.

Kreator TikTok @anaknyapapa27 membagikan moment teman sesama bida usai memandikan bayi dari mantan pacarnya. 

"Jadi ini temenku abis mandiin anak mantannya," tutur bidan yang akrab disapa Claudia itu.

Bahkan temannya itu mengantarkan bayi tersebut ke ruangan perawatan si ibu yang sedang bersama suami yang merupakan mantan pacarnya itu. Dengan tegar, temannya mengetuk pintu dan mengantarkan bayi kepada mantan pacarnya.

"Dianterin ke kamarnya lagi dan di dalam ada mantannya. Ya Allah tegar banget deh," sambung Claudia.

Dalam video lain, Claudia menjelaskan, dirinya dan temannya yang berprofesi sebagai bidan ikut membantu persalinan istri dari mantan pacar temannya itu. Kemudian, mereka memandikan dan merawatnya selama di rumah sakit.

@anaknyapapa27

Mandiin anak mantan???????? #fyp #fyp? #fypgakni #foryoupage

? Mencari Cinta Sejati (OST Rudi Habibie) - Cakra Khan

Video ini kemudian viral dan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Komentar para netizen juga tak luput dari postingan soal bidan yang tegar menolong dan membantu kelahiran anak meski dari istri mantan pacarnya.

"Apalagi saya, di RSUD nolong pelakor suami saya, mereka lahiran anak pertama pas jaga siang. Saya nolong SC sama tim dokter. Rasanya mantaf dah," komentar Reni Abiem.

"Profesional dalam bekerja," sahut Azizah.

"Gw pernah, mantan 11 tahun saya, istrinya lahiran anak pertama. Ya emang gitu, tegar gak tegar harus profesional kerja aja. Meskipun agak gimana gitu ya di hati," timpal Shafitria.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US