The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banjir Dijadikan Seperti Tempat Wisata, Netizen: Ini Sebabnya Salju Gak Turun di Indonesia
Berenang di tengah banjir. (Tangkapan layar)
Life

Banjir Dijadikan Seperti Tempat Wisata, Netizen: Ini Sebabnya Salju Gak Turun di Indonesia

Jumat, 15 Januari 2021 13:41 WIB 15 Januari 2021, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan sekumpulan warga asyik berenang di tengah banjir. Genangan air tersebut malah menjadi 'tempat wisata' dadakan warga setempat.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @hakimelmino_  tersebut, tampak sejumlah anak muda berenang di tengah jalan saat mobil melintas. Ada pula yang hanya sekadar duduk-duduk di tengah genangan air.

Lokasi banjir tersebut juga dijadikan tempat untuk berfoto dan bersenang-senang. Namun, genangan airnya yang jernih membuat netizen salfok alias salah fokus.

@hakimelmino_

Fyp kabarin nya #kebanjiran

? original sound - Fani Maulana - Fani Maulana

Tak sedikit pula netizen yang heran mengapa anak muda tersebut sempat-sempatnya kepikiran berenang di tengah banjir. Mereka menyebut banjir di Indonesia sudah seperti tidak ada harga dirinya.

"Ini sebabnya salju ga turun di Indo, banjir aja bukannya panik malah jadi tempat wisata apalagi airnya jernih. Apalagi kalo salju? dahla," kata seorang netizen.

"Ga heran situs luar negeri mengatakan kalo remaja di Indonesia adalah remaja paling bahagia di dunia," kata netizen lainnya.

"Air banjirnya jernih banget. Lain cerita banjir di medan airnya coklat pekat ngab," kata netizen lainnya malah curhat soal warna air banjir di daerahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US